Home  /  Berita  /  GoNews Group

Di Sulit Air Solok, Sekolah Ajak Orang Tua Didik Anak

Di Sulit Air Solok, Sekolah Ajak Orang Tua Didik Anak
Kepala SD Negeri 31 Linawan Sulit Air ,Nita Warni menyampaikan program sekolah kepada orang tua, didampingi ketua komite, Nurwilis.
Sabtu, 13 Agustus 2016 08:25 WIB
Penulis: Dafrizal

SOLOK - Tugas mendidik bukan hanya tanggungjawab sekolah, juga nenjadi tanggung jawab orangtua. Karena itu pihak sekolah mengajak orangtua bekerja sama dalam mendidik siswa.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SDN 31 Nagari Sulit Air, Kec. X Koto Diatas Kab. Solok,Soloksaat Nita Warni, di hadapan wali murid dalam rapat komite sekolah, Kamis, (11/08).

"Kita hendaknya bersama-sama bergandengan tangan dalam menjalankan tugas ini," harap Nita. Anak-anak kita diharapkan bisa menjadi lulusan yang berkualitas berbakti pada keluarga, dan negara.

Para wali murid,muridnantinya tambah Nita, nantinya akan diundang ke sekolah sekali sebulan. Ini dimaksudkan untuk pembicaraan perkembangan pendidikan dan pembelajaran anak.

Setelah berjalan program pertemuan ini satu kali dalam satu bulan, maka akan diketahui pendidikan baik moral maupun pengetahuan dari anak anak kita dan semakin paham serta mengetahui perkembangan anak demi menyiapkan mereka untuk siap berkompetisi di dunia ilmu pengetahuan yang semakin berkembang.

Setiap pertemuan beberapa program dan kegiatan yang telah dilakukan akan dibicarakan dan dirembukkan, supaya kita punya tanggungjawab untuk menjalani sekolah dengan baik. ***

Editor:W Leto Tapays
Kategori:Solok, GoNews Group, Pendidikan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/