Home  /  Berita  /  Hukum

Satreskrim Polres Dharmasraya Bekuk Tersangka Curanmor Bergelar Tiger

Satreskrim Polres Dharmasraya Bekuk Tersangka Curanmor Bergelar Tiger
Tersangka beritial Tiger spesialis curanmor diperiksa Satreskrim Polres Dharmasraya.
Jum'at, 29 Juli 2016 08:55 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Satu orang yang diduga pelaku kejahatan sepisalis pencurian sepada motor ditangkap Satuan Reskim Polres Dharmasraya, Kamis, 28 Juli 2016 sekitar jam : 17.00 Wib di daerah Abai Siat Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Lalu Muhammad Iwan Mahardan. SIK. MM. Melalui Kasat Reskim Polres Dharmasraya AKP Budi Satria.SH.ketika di temui di rungan reskim Mapolres Dharmasraya mengatakan memang benar anggotanya ada sekitar pkl 17.00 WIB telah melakukan penangkapan terhadap pelaku dalam Kasus Pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Penangkapan palaku berdasarkan laporan Polisi Nomor: LP/140/K/VI/2016 Polres Dharmasraya, berapa waktu lalu. Anggota satuan unit IV Sat Reskrim Polres Dharmasraya yang berjumlah 5 orang, melakukan penyelidikan terhadap pelaku spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) yang selama ini sudah meresahkan masyarakat di kabupaten Dharmasraya.

Dalam penyelidikan tersebut pada kamis malam ini anggota kami berhasil menangkap seorang spesialis pencurian sepeda motor (curanmor),dengan identitas (Inisial) pelaku tersebut berinisial SP panggilan Tiger umur 22 tahun suku Minang yang beralamat Jorong Ranah Pasar Kanagarian Abai Siat Kec Koto Besar Kab. Dharmasraya.

Dalam penangkapan tersebut,juga di amankan 1 satu unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Vega ZR warna hitam tanpa plat polisi.

"Saat ini kita terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap,pelaku spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) yang sudah meresahkan masyarakat selama ini. Kini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di polres Dharmasraya," tegas kasat Reskim Polres DharmasrayaAKP Budi Satria.SH. (***)

Editor:Calva
Kategori:Hukum, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/