Home  /  Berita  /  Hukum

Gawat! Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Terjadi di Dharmasraya

Gawat! Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Terjadi di Dharmasraya
Pemilik kendaraan sedang memperlihatkan kaca mobilnya yang dipecah pencuri.
Sabtu, 23 Juli 2016 17:17 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Kondisi Dharmasraya mulai tidak aman. Telah terjadi pencurian terhadap isi mobil mewah bernomor BA 1169 VA yang mana kaca mobil sebelah kanan dipecahkan oleh orang tidak bertanggung jawab saat sedang pakir di kanan jalan Lintas Sumatera Km 1 Pulau Punjung, Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kejadian ini terjadi, menjelang sholat jumat (22/07/2017). Peristiwa tersebut membuat geger warga setempat. Mobil mini bus merk proton dengan nomor polisi BA 1169 VA milik Delfiardi (46) warga Jorong Sungai Belit Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.

Saat ditemui, korban Delfiardi (46) di tempat kejadian peristiwa (TKP) mengatakan saya jadinya dari bank ada urusan dan kemudian ia membeli obat ke Apotik. Setelah itu saya duduk bersama teman teman di warung kopi yang tidak jauh dari mobil.

"Tidak berselang lama saya diberitahukan salah seorang pemilik warung parfum.kaca mobil bapak pecah, setelah saya lihat bersama teman teman memang mobil kaca saya pada bagian kanan di belakang sopir pecah berantakan saya dan kemudian saya periksa yang hilang hanya dokumen berharga seperti dokumen perusahaan, stnk kendaran yang lain yang akan bayar pajak pada hari ini semuanya dalam satu tas," katanya.

Ia juga berkata, kalau kehilangan materi sampai saat ini tidak ada hanya kerugian pada kaca mobil yang pecahkan saja.

"Saya berharap semoga pelaku dapat di tangkap," ujarnya lagi.

Peristiwa pencurian pemecahan kaca mobil mewah ini saat ini dalam penyelidikan pihak berwajib. (***)

Editor:Calva
Kategori:Hukum, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/