Home  /  Berita  /  Politik

Almaisyar Mendaftar ke Golkar Disambut Hendra Irwan Rahim

Almaisyar Mendaftar ke Golkar Disambut Hendra Irwan Rahim
Alamaisyar mendaftar ke Golkar disambut Hendra Irwan Rahim.(wdn)
Minggu, 10 April 2016 20:13 WIB
Penulis: Bayu De Nura

PAYAKUMBUH- Setiap kali mendaftar ke partai politik, Ir. H. Almaisyar, AAAIK, MM Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang selalu diantar puluhan tokoh masyarakat perwakilan setiap kecamatan. Kali ini, Almaisyar juga diantar puluhan komunitas ojek simpang terminal Koto nan Ampek ke DPD Partai Golkar, Minggu (10/4).

Mantan calon Walikota Payakumbuh periode 2012-2017 H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang. Sewaktu itu diusung salah satu partai politik (parpol) yakni Partai Golkar, nampaknya besar kemungkinan akan berulang kembali naik kereta berlambang beringin.

Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera Barat Ir. H. Hendra Irwan Rahim di sekretariat DPD Golkar Payakumbuh, ketika menyaksikan pendaftaran H. Almaisyar, Minggu (10/4), mengatakan, selama ini perhatian H.Almaisyar kepada partai Golkar cukup besar.

Terhadap ada kemungkinan besar H. Almaisyar akan kembali naik kereta Golkar, sangar relatif, yang jelas partai Golkar komit dengan elektalitas yang tinggi. “Jika Almaisyar memenuhi semua persyaratan yang dilakukan Partai Golkar apa salahnya, misalnya surveinya tinggi, popularitasnya sangat jauh dibandingkan dengan balon lainnya dan sebagainya, “ujar Hendra Irwan Rahim.

Kedatangan Hendra Irwan Rahim ke sekretariat DPD Parati Golkar Payakumbuh, dalam rangka memonitor penjaringan bakal calon (Balon) Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh yang digelar Partai Golkar sejak beberapa hari lalu dan akan berakhir, Selasa (12/4) esok. Pendaftaran balon di Golkar tidak satu kali, bisa saja waktunya ditambah atau diperpanjang lagi.

“Pada bulan Februari 2017 mendatang, helat Pilkada ada 2 daerah yakni kota Payakumbhuh dan kabupaten Mentawai. Di Payakumbuh kami lihat proses pendaftaran sangat bagus dan tertib seperti yang kita inginkan. Begitu juga sebaliknya di Mentawai juga berlangsung aman, “ujar Hendra.

Dalam kesempatan itu, H. Almaisyar, mengatakan, maju sebagai balon Walikota Payakumbuh, saya sudah punya program yakni pro masyarakat, yaitu terwujudnya masyarakat yang sejahtera dengan indikasi adanya perbaikan kesehatan, peningkatan mutu pendidikan merata, lingkungan ekonomi yang tumbuh dan berkembang.

“Untuk itu, kita harus mendorong masyarakat agar memiliki sikap kompetitif atau budaya saing yang mengarah kepada kemandirian, terutama dalam persaingan global yang sudah berlangsung saat ini, diantaranya dalam bidang jasa, pariwisata, pendidikan dan budaya, “ujar Almaisyar.

Sementara ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh H. Sudirman Rusma didampingi sekretaris Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, usai menerima pendaftaran Almaisyar mengatakan, partai Golkar telah menerima pengembalian formulir sebanyak 15 orang balon. Semua balon yang mendaftar akan diadakan penyeleksian dan mengambil satu pasang balon, ujarnya.  ***

Editor:M.Siebert
Kategori:Politik, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwww