Home  /  Berita  /  GoNews Group

Panglima Sagoe Tgk Chik Di Buloh: Partai Aceh Bukan Milik GAM, GAM Hanya Memprakarsai

Panglima Sagoe Tgk Chik Di Buloh: Partai Aceh Bukan Milik GAM, GAM Hanya Memprakarsai
Panglima Sagoe Tgk Chik Di Buloh Saiful Bahri memberi sambutan saat masa reses anggota DPRK Aceh Utara di Kecamatan Kutamakmur, Senin (4/4/2016)
Senin, 04 April 2016 10:32 WIB
Penulis: Zanzibar
ACEH UTARA - Panglima Sagoe Tgk Chik Di Buloh Saiful Bahri mengatakan bahwa Partai Aceh (PA) bukan milik Gerakan Aceh Merdeka (GAM), tapi milik semua masyarakat, GAM hanya memprakarsai saja, Senin (4/4/2016).

"Kami tegaskan, bahwasanya Partai Aceh bukan milik GAM. GAM hanya memprakarsai, PA milik masyarakat Aceh, karena PA bergerak demi kemajuan dan kepentingan masyarakat Aceh, bukan pribadi," ungkap Saiful Bahri alias Pon Yahya, Panglima Sagoe Tgk Chik Di Buloh, Wilayah Pase, Aceh Utara kepada GoAceh.co.

Panglima Sagoe juga berharap agar jangan melupakan perjuangan pendahulu, karena pendahulu memperjuangkan semuanya demi kepentingan masyarakat umum bukan pribadi.

"Walaupun kita mati yang penting untuk kepentingan bersama bukan kepentingan keluarga dan pribadi masing-masing kita. Begitu juga dengan pendahulu kita dulu yang berjuang mereka berjuang demi Aceh agar hidup dalam kemajuan dan tidak terombang ambing dalam kemiskinan, karena Aceh adalah daerah yang kaya akan hasil buminya," lanjutnya.

Di akhir perbincangan Panglima Sagoe berharap agar masyarakat terus bersama Partai Aceh demi membangun Aceh yang lebih maju dan juga bersyariat Islam.

"Kami harapkan masyarakat terus mendukung PA, karena partai ini ada untuk kepentingan masyarakat dan tidak ada niat untuk memperkaya diri sendiri atau keluarga," tutupnya. (zbr)

Editor:Mustafa Kamal Usandi
Kategori:GoNews Group, Politik
wwwwww