Home  /  Berita  /  GoNews Group

Jabatan Kosong, 3 Orang Pejabat di Pesisir Selatan Jadi Plt

Jabatan Kosong, 3 Orang Pejabat di Pesisir Selatan Jadi Plt
Kamis, 31 Maret 2016 11:34 WIB

PAINAN - Untuk mengisi kekosongan jabatan struktural disejumlah SKPD Bupati Pesisir Selatan menunjuk Pelaksana Tugas. Ketiga pelasana tugas tersebut Plt. Sekretaris Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi Kab Pessel dijabat oleh N Riswandi, ST. Sekretaris Dinas Kesehatan Pessel diemban oleh Dr. Satria Wibawa, sementara Jabatan Camat Batang Kapas yang sempat lowong diisi sementara oleh Drs. Suardi S, Kepala Bidang Perekonomian Bappeda Pessel.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyebutkan bahwa ketiga jabatan itu lowong semenjak pejabat definitif berhalangan tetap. "Sekretaris Dinshubkominfo, Sdr. Ir Marlis, memasuki masa pensiun, Sekretaris Dinkes, Abdul Gani berhalangan sementara, dan Camat Batang Kapas, Drs. Syafrinal, wafat, oleh karenanya perlu diisi sehingga tugas-tugas kedinasan tetap bisa berjalan semestinya," sebut Nazwir, dilansir dari pesisirselatankab.go.id, Kamis (31/3/2016)..

Penunjukan para pejabat tersebut sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan bidang kepegawaian sehingga untuk jabatan definitif belum bisa dilakukan pengisian.

"Untuk jabatan definitif belum bisa dilakukan pengisian" sebutnya.

Ketiga pejabat tersebut dengan jabatan definitif. N. Riswandi, ST., Kepala Bidang Angkutan Laut Dishubkominfo, Drs. Suardi S, Kepala Bidang Perekonomian Bappeda, dan Dr. Satria Wibawa, Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pelayanan KB dan Pemberdayaan Perempuan Pessel. (***)

Editor:Calva
Sumber:Pesisirselatankab.go.id
Kategori:Pesisir Selatan, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/