Home  /  Berita  /  Umum

Dasa Wisma Kampuang Batu Dalam Dinilai Tim Propinsi

Dasa Wisma Kampuang Batu Dalam Dinilai Tim Propinsi
Ketua Tim Penilai Dasawisma Proponsi Sumatera Barat Ny. Wartawati Nasrul Abit bersama Bupati Solok di Kampung Batu Dalam Danau Kembar. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Kamis, 24 Maret 2016 19:33 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Dasa wisma Kampung Batu Dalam kecamatan Danau Kembar dinilai oleh Tim Propinsi yang dipimpin oleh Ny. Wartawati Nasrul Abit hari ini Kamis (24/3/2016). Seremonial penyambutan Tim Penilai Propinsi ini dilangsungkan di SD N 01 Kampung Batu Dalam.

Rombongan Tim Penilai yang didampingi Bupati Solok H. Gusmal dan ketua TP. PKK Kab. Solok Ny. Desna Devi disambut oleh Camat Danau Kembar Asmiral dan Ketua TP PKK Danau Kembar Ezi Suryatri serta Wali Nagari Kampung Batu Dalam dan masyarakat.

Turut menghadiri acara ini Kepala Dinas Perhubungan Dedi Permana, kadis Kesehatan H. Mirsal, Kepala BPM H. Khairi Yusri serta undangan lainnya.

Bupati Solok H. Gusmal, SE MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dasawisma merupakan organisasi yang menggerakan komponen masyarakat sebagai bentuk dukungan pada Pembangunan yang digerakan oleh Pemerintah.

Sebagai duta Kabupaten Solok maka Dasa wisma di Kampung Batu Dalam harus mampu menterjemahkan visimisi dan arah pembangunan Kabupaten Solok dalam setiap program dan kegiatan yang dilakukan agar menjadi referensi bagi kelompok Dasawisma lainnya.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Ny. Wartawati Nasrul Abit menyampaikan bahwa PKK harus mampu bergerak secara profesional sebagai mitra Pemerintah. Untuk itu jalin komunikasidan kerjasama dengan SKPD dlam mewujudkan 10 program pokok PKK yang telah mmencakup semua aspek kehidupan dalam keluarga.

Selesai seremonial Tim juga meninjau beberapa kegiatan dan usaha tang digerakan oleh kelompok Dasawisma Kampung Batu Dalam kecamatan Danau Kembar. ***

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/