Home  /  Berita  /  GoNews Group

Walikota Padang Kunjungi Kawasan Banjir Padang Sarai, Jembatan Pasia Nan Tigo Putus Diterjang Banjir

Walikota Padang Kunjungi Kawasan Banjir Padang Sarai, Jembatan Pasia Nan Tigo Putus Diterjang Banjir
Jambatan Pasia Nan Tigo Pasie Jambak yang putus akibat hantaman banjir di Kota Padang.
Selasa, 22 Maret 2016 13:19 WIB
Penulis: Sjahbana Sjams
PADANG - Beberapa lokasi banjir parah di kawasan Kecamatan Koto Tangah Kota Padang dikunjungi Walikota Padang H. Mahyeldi bersama istri dan pejabat terkait. Diantaranya, mengunjungi kawasan Padang Sarai dimana terdapat banyak kompleks perumahan dan Mako Brimob Polda Sumbar.

Kawasan Kecamatan Koto Tangah paling parah diterjang banjir sejak Selasa dinihari (22/3/2016). Banjir masih membuat jalan antara Tabing-Lubuk Buaya tidak bisa dilalui karena tingginya air. Bahkan di kawasan Lubuk Buaya, banjir hampir menenggelamkan rumah penduduk, seperti di Padang Sarai dan sekitarnya.

Tak hanya merendam rumah dan merusak peralatan serta dokumen warga, banjir juga merusak fasilitas umum. Di Kelurahan Pasie Nan Tigo Pasir Jambak, sebuah jembatan dilaporkan putus akibat terjangan banjir.

Belum ada laporan berapa besar dan banyaknya kerugian akibat musibah banjir yang menerjang sebagian besar kawasan di Kota Padang ini. Namun yang jelas, air masih tinggi menggenang kawasan pemukiman penduduk hingga siang ini.

Bahkan, dengan kembali turunnya hujan, warga yang terkena banjir sejak semalam, kembali cemas kemungkinan datangnya banjir susulan. ***

Editor:Calva
Kategori:Padang, GoNews Group, Peristiwa
wwwwww