Loading...
Jelang Pertarungan DKI 1

Komunikasi Ahok dan Wiranto Berjalan Baik, Syarifuddin Sudding: Ibarat Gula dan Teh Celup

Komunikasi Ahok dan Wiranto Berjalan Baik, Syarifuddin Sudding: Ibarat Gula dan Teh Celup
Ketua DPP Hanura, Syarifuddin Sudding. (net)
Kamis, 17 Maret 2016 16:37 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017, komunikasi antara Ketua Umum Hanura Wiranto dengan Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama atau Ahok masih berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP Partai Hanura Syarifudin Sudding, yang menyatakan hubungan mereka saat ini cukup hangat. Bahkan ia ibaratkan seperti kombinasi antara teh celup dengan gula pasir.

"Selama ini Ahok dengan Pak Wiranto menjalin hubungan baik, ibarat kata kita minum teh manis, pak Wiranto Gulanya dan Ahok teh celupnya," ungkap Sudding kepada Legislatif.co (GoNews Group) di Gedung DPR Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Saat ini, Ahok memang berada dalam radar atau intaian Hanura untuk bertarung di DKI 1 2017 nanti. Bahkan ia menyebutkan, Ahok yang juga mantan Bupati Belitung Timur ini sudah memenuhi tiga prasyarat yang diwajibkan Hanura.

"Selama memimpin Jakarta, Ahok memiliki kapabolitas dan jelas elektabilitas yang tinggi. Ahok sudah memenuhi syarat. Akan tetapi, komunikasi politik tetap berjalan," jelasnya.

Meskipun pihak internal Partai Hanura belum resmi menyatakan dukungan, namun Sudding sudah terang-terangan siap mengantarkan Ahok kembali memimpin ibu Kota. ***

Kategori : GoNews Group, Politik

Loading...
www www