Loading...
Jelang Pilpres 2019

Demokrat: Pak SBY Sudah Komitmen dan Tak Mungkin Maju Pilpres 2019

Demokrat: Pak SBY Sudah Komitmen dan Tak Mungkin Maju Pilpres 2019
Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto.
Kamis, 17 Maret 2016 14:24 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Wakil Ketua DPR Ri sekaligus politisi Partai Demokrat, Agus Hermanto menyatakan Susilo Bambang Yudhoyono dipastikan tidak akan maju dalam bursa calon presiden 2019 mendatang.

Hal itu ia katakan saat menjawab pertanyaan awak media di Gedung DPR RI Senayan Jakarta, Kamis (17/03/2016).

"Pak SBY tidak mungkinlah maju pilpres 2019 nanti, beliau kan sudah berkomitmen tidak akan maju lagi, jangan membuat opini dong," pinta Agus Hermanto dengan penuh tawa.

Yang jelas menurutnya, Partai Demokrat sampai saat ini belum membicarakan satu calonpun untuk maju dalam pilpres mendatang. "Kita menghormati segala bentuk wacana yang berkembang, namun sekali lagi saya tegaskan, kami belum ada keputusan apapun terkait pilpres," tukasnya.

Ketika ditanya siapa kira-kira sosok yang sudah dalam incaran Demokrat, Agus Hermanto menyatakan pihaknya menghormati siapapun yang bakal maju. "kalau soal itu tak usah ada radar, incaran atau apapun, kalian ini pura-pura tidak tau saja, di sms, media dan handphone kalian kan semua sudah ada. Yang jelas kami menghormati sepenuhnya, karena Demokrat memakai azas yang tinggi," pungkasnya. ***

Kategori : GoNews Group, Politik

Loading...
www www