Home  /  Berita  /  GoNews Group

Terkesan Tak Berketentuan, Logo dan Plat Kendaraan Dinas Pemda Pesisir Selatan Akan Ditertibkan

Terkesan Tak Berketentuan, Logo dan Plat Kendaraan Dinas Pemda Pesisir Selatan Akan Ditertibkan
Logo Kabupaten Pesisir Selatan
Rabu, 16 Maret 2016 11:53 WIB

PAINAN - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni mengintruksikan kepada seluruh SKPD untuk segera melakukan penertiban Logo dan Plat nomor kendaraan dinas Pemkab Pesisir Selatan, sehingga akan terlihat tertib dan seragam. Hal ini menjawab permintaan publik terkait penggunaan kendaraan dinas oleh pejabat di Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Kami segera merespon masukan publik yang disampaikan melalui anggota DPRD Pessel untuk memberikan logo Pemerintah Daerah Pessel pada kendaraan dinas, dan penertiban kembali nomor urut plat kendaraan dinas sehingga menunjukan hirarki jabatan" sebutnya, Senin (14/03/2016) di Painan.

Menurut Bupati Hendrajoni, juga menegaskan, sudah tidak saatnya lagi PNS menggunakan kendaraan dinas bukan untuk kepentingan kedinasan.

"Kedepan kita akan optimalkan penggunaan kendaraan operasional dinas untuk keperluan dinas, sehingga logo atau merek Pemda atau instansi pada kendaraan dinas perlu dilakukan," urainya.

Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan meminta Bupati Hendrajoni agar melakukan penertiban asset khususnya kendaraan bermotor roda empat yang menjadi kendaraan operasional dinas/badan/kantor. (***)

Editor:Calva
Sumber:Pesisirselatankab.go.id
Kategori:Pesisir Selatan, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/