Home  /  Berita  /  GoNews Group

Film Dokumenter Danau Laut Tinggal Diputar, Bupati Syahiran Berikan Apresiasi

Film Dokumenter Danau Laut Tinggal Diputar, Bupati Syahiran Berikan Apresiasi
Danau Laut Tinggal nan mempesona. (humas)
Rabu, 16 Maret 2016 10:52 WIB

SIMPANG EMPAT - Bupati Pasaman Barat H Syahiran sangat salut dengan tim Ekspedisi yang selama ini telah berbuat baik dalam mengangkat semua potensi–potensi wisata yang ada di Pasaman Barat melalui pemutaran film Dokumenter ini, demikian disampaikannya pada saat Nonton Bareng Video Tim Ekspedisi Danau Laut Tinggal Jorong Sitabu, Nagari Rabi Jonggor, Kecamatan Gunung Tuleh Berlangsung Tertib.

Pemutaran Film Dokumenter itu dilakukan di Balerong Anak Nagari Senin (14/03/2016) Terlihat hadir, Seketaris Daerah Yasri Uripsyah, Kepala SKPD, Tuanku Hendri Eka Putra, Mantan Bupati Zamri, Mantan Kadisbun Jasman Malik, para Camat, Para Wali Nagari, Ketua Tim Ekspedisi, Helju dan undangan lainnya.

Dikatakan Bupati H.Syahiran, dalam upaya untuk mempromosikan pariwisata telah dilakukan Tim Ekspedisi melalui pemutaran film Dokumenter ini, dan juga merupakan suatu tonggak perjuangan memperkenalkan dan membangun Potensi Wisata Daerah di Pasbar. H Syahiran berharap kepada Tim Ekspedisi nantinya agar semua potensi –potensi wisata yang ada di Pasaman Barat juga di putar selama satu bulan.

"Karena tayangan ini banyak pesan-pesan moril yang bisa ditonton, sasarannya adalah promosi wisata daerah, maupun sosial lainnya,“ ungkap H. Syahiran.

Ketua Panitia Eksipediasi Helju mengungkapkan, Pasbar memiliki potensi sumber daya alam dan kekayaan budaya yang cukup besar. Dengan posisi yang strategis menjadikan Pasbar memiliki peluang yang besar untuk dapat dijadikan sebagai wisata.

"Oleh sebab itu, melalui pemutaran film Dokumenter ini, Helju juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pasbar muda–mudahan kegiatan ini nantinya menjadi inovasi bagi kita bersama dalam memajukan wisata di Pasbar,“ ungkap Helju. (***)

Editor:Calva
Sumber:Pasamanbaratkab.go.id
Kategori:Pasaman Barat, GoNews Group, Umum
wwwwww