Home  /  Berita  /  Olahraga

Ada Banyak Kejutan dan Doorprize Pembukaan Turnamen Sepakbola Irman Gusman Cup, Ayo Beramai-Ramai Datang!

Ada Banyak Kejutan dan Doorprize Pembukaan Turnamen Sepakbola Irman Gusman Cup, Ayo Beramai-Ramai Datang!
Logo Turnamen Irman Gusman Cup 2016. (Panpel)
Sabtu, 12 Maret 2016 12:14 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Kejuaran sepakbola antar kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup 2016, segera digelar. Acara pembukaaan dilaksanakan Minggu siang (13/3/2016) di Stadion H. Agus Salim Padang. Panitia pelaksana Turnamen Sepakbola Irman Gusman Cup (IGC) 2016 mengundang semua masyarakat pencinta bola untuk hadir di acara pembukaan turnamen yang bertajuk Bakti Untuk Nagari yang akan berlangsung Minggu 13 Maret 2016 mulai jam 14.00 WIB di Stadion H. Agus Salim.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana dari Spartan Enterprise, Nofrialdi Nofi Sastera, kepada GoSumbar.com, Sabtu (12/3/2016), menyebutkan, setidaknya ada tiga pertandingan bola menunggu penggila bola di Sumbar yang akan dilaksanakan dalam pembukaan besok.

Nofi menjelaskan, pertandingan pertama adalah penyisiah Kota Padang, yakni pertandingan perdana antara kesebelasan Kecamatan Koto Tangah vs Kecamatan Padang Utara. Kedua, katanya, adalah pertandingan happy games antara 150 orang anak SSB se kota Padang melawan 5 orang pemain Indonesian All Stars yang terdiri dari legenda sepakbola Indonesia (bekas pemain Timnas).

"Pemain All Stars ini sengata datang dari Jakarta ke Padang diundang panpel untuk menyemarakkan acara pembukaan Irman Gusam Cup," kata mantan wartawan tabloid olahraga terkemuka Indonesia ini.

Yang tak kalah menarik, sebunya, yakni pertandingan antara tim Indonesian Al Stars melawan tim Padang All Stars. Tim Padang All Stars terdiri dari tokoh Sumbar, pejabat dan pemaian sepakbola Sumbar.

"Perlu dicatat, acara ini gratis, tanpa ada bayaran apapun. Hal yang sama jika Anda ingin menyaksikan semua pertandingan selama turnamen IGC ini berlangsung baik di Padang maupun di semua Kota dan Kabupaten se Sumatera Barat," tegasnya.

Nofi juga menyebutkan, ada hadiah doorprize bagi penonton yang beruntung. Yakni, satu sepeda motor merk Honda Revo. "Ingat, kupon yang disediakan panitia tidak banyak. Jadi silahkan datang lebih awal. Ayo...ayo....," katanya berpromosi. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/