Home  /  Berita  /  GoNews Group

Wabup Limapuluh Kota Beri Apresiasi, Kehadiran Pegawai Capai 300 Persen

Wabup Limapuluh Kota Beri Apresiasi, Kehadiran Pegawai Capai 300 Persen
Apel pagi ASN PNS dan non PNS di lingkungan Sekretariat Pemkab Limapuluh Kota jika hujan dilaksanakan di aula kantor bupati setempat di Sarilamak.(f/tri)
Kamis, 03 Maret 2016 11:25 WIB
Penulis: Trinanda
LIMAPULUH KOTA - Wakil Bupati Lima Puluh Kota Ferizal Ridwan, S.Sos mengapresiasi kehadiran pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat dalam apel pagi sejak beberapa hari belakangan. Ia menegaskan akan memberikan reward terhadap pegawai yang rajin dan menjatuhi saksi tegas (funishment) terhadap pegawai malas.

Hal itu disampaikan Ferizal dalam arahannya pada apel pagi di aula kantor bupati setempat, Kamis (3/3).

“Kita memastikan akan memberikan perlakuan berbeda antara pegawai yang disiplin dan rajin dengan yang malas. Saya mengapresiasi kehadiran pegawai dalam apel pagi yang meningkat hingga 300% dari waktu-waktu sebelumnya,” ujar Ferizal.

Apresiasi ini, ujarnya, bukan hanya sekedar ucapan di mulut, melainkan akan diwujudkan dalam bentuk penghargaan yang mungkin saja berupa tunjangan bagi pegawai bersangkutan. Bagi pegawai yang indisiplin bisa saja tunjangannya ditangguhkan atau tidak mendapatkannya sama sekali.

“Tunjangan buat pegawai yang disiplin tentu tidak akan sama dengan mereka yang malas. Pemberian penghargaan tersebut akan dilakukan dengan memenuhi rasa keadilan,” ujar Ferizal sembari mengajak seluruh pegawai termasuk Pegawai Tidak tetap (PTT) dan Tenaga harian Lepas (THL) untuk meningkatkan kualitas kinerja dan disiplin. (Rel)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/