Home  /  Berita  /  Umum

Sambut Bupati dan Wakil Bupati Baru, Dharmasraya Gelar Pesta Rakyat

Sambut Bupati dan Wakil Bupati Baru, Dharmasraya Gelar Pesta Rakyat
Undangan terbuka Pesta Rakyat Dharmasraya
Jum'at, 12 Februari 2016 21:11 WIB
Penulis: Eko Pangestu

PULAU PUNJUNG - Kabupaten Dharmasraya akan menggelar pesta rakyat usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Keputusan terakhir Pj. Bupati Dharmasraya H. Syafrizal menetapkan acara pisah sambut antara dia dengan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan akan dilangsungkan di gedung auditorium Dharmasraya di komplek Kantor Bupati Km 2 Pulau Punjung. Setelah itu, Bupati dan Wakil Bupati akan dikirab menuju Sport Center untuk mengikuti pesta rakyat.

Kabag Humas dan Protokol Budi Waluyo menyebutkan, acara pisah sambut Pj Bupati Syafrizal dengan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sesuai arahan Pj. Bupati Syafrizal, akan dihadiri tokoh tokoh masyarakat, para pejabat daerah dan pihak terkait lainnya. "Sesuai arahan Pj. Bupati, kita akan mengundang tokoh tokoh maayarakat, pimpinan organisasi kemasyarakatan, pimpinan partai politik, tokoh tokoh pemuda dan perantau serta semua pimpinan SKPD termasuk camat dan walinagari," kata Budi Jumat (12/2/2016).

Setelah acara pisah sambut, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati H. Amrizal Dt. Rajo Medan àkan dikirab menuju sport center. Semua undangan pisah sambut akan mengiringi pemimpin Dharmasraya itu untuk bertemu rakyat di gelanggang olahraga terakbar di Dharmasraya. Diperkirakan iring iringan rombongan bupati dan wakil bupati baru itu cukup panjang. Para pelajar dan mahasiswa diharapkan dapat menyambut pemimpin baru di sepanjang jalan yg dilaluinya.

Untuk mensukseskan acara pisah sambut dan kirab tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, H. Benny Mukhtar menginstruksikan agar panitia melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Persiapan panitia mencakup penyelenggaraan acara, pengamanan acara dan peliputan acara. Panitia diminta untuk melibatkan semua ASN baik kabupaten, kecamatan maupun petugas lapangan untuk mengerahkan massa. (***)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Dharmasraya
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/