Home  /  Berita  /  GoNews Group
Jelang Pilkada DKI Jakarta 2017

Kata Gerindra: Sebaiknya Ridwan Kamil Selesaikan Program Inovatifnya di Bandung

Kata Gerindra: Sebaiknya Ridwan Kamil Selesaikan Program Inovatifnya di Bandung
Salah satu keberhasilan Kang Emil, merubah Kawasan Kumuh dan Sungai keruh menjadi indah dan jernih di Kota Bandung. (net)
Jum'at, 12 Februari 2016 15:58 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Wacana pencalonan Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil sebagai Gubernur DKI Jakarta, menurut Wakil Ketua Komisi VIII Fraksi Gerindra Sodik Mujahid, sebaiknya dipertimbangkan lagi.

Pasalnya menurut Sodik, berbagai program yang ia jalankan di Kota Bandung saat ini sudah menjadi kebanggaan warganya. "Program-program Kang Emil ini kan banyak, dan belum semuanya tuntas. Ya sebaiknya dituntaskan dahulu," ungkap Sodik kepada Legislatif.co (GoNews Group) Jumat (12/02/2016) siang.

Sodik Mujahid juga menyatakan, Walikota Bandung Ridwan Kamil (RK) juga harus mempertimbangkan keinginan rakyat Bandung agar maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Sebagai anggota DPR saya melihat dalam kacamata kepentingan nasional yang lebih luas. Saran saya Kang Emil layak juga mendengar dan mempertimbangkan aspirasi yang memintanya ke Jakarta," ungkapnya di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Di sisi lain ia menilai Kang Emil juga harus berhitung dengan cerdas dan bijak. Kang Emil diminta harus mentuntaskan program di Bandung dan menunaikan amanat masyarakat yang dulu memilihnya.

"Kan masih banyak program inovatif yang perlu dijaga dan dituntasakan di Bandung. Jadi sebagai warga Bandung, saya sarankan supaya Kang Emil, tuntaskan dulu program Bandung. Itu agar visi dan misinya yang termaktub dalam "Bandung Juara" biasa segera terwujud,"imbaunya.

Namun secara pribadi menurut Sodik, dirinya sangat mendukung apapun kebijakan partai dan jika memang kader Gerindra mampu kenapa tidak. "Kang Emil kan juga kader Gerindra, otomatis apapun keputusan partai ya kita ikuti, kalau saya pribadi setuju-setuju saja Kang Emil maju di Pilkada DKI," pungkasnya. ***

wwwwww