Home  /  Berita  /  Hukum

Ternyata, Bapak Biadab di Inhu Ini Telah 'Memakai' Anak Kandungnya Sejak Kelas V SD

Ternyata, Bapak Biadab di Inhu Ini Telah Memakai Anak Kandungnya Sejak Kelas V SD
Pelaku Nsk saat diamankan di Polsek Kuala Cenaku (Foto: Humas Polres)
Rabu, 30 Desember 2015 20:14 WIB
Penulis: Jefri Hadi
RENGAT- Sebuas-buasnya harimau, tentunya tidak akan pernah memakan anaknya sendiri. Tapi tidak bagi bapak biadab yang satu ini, dirinya tega 'memakai' (menodahi-red) anak kandungnya hingga berulang kali.

Hal itu terkuak setelah pelaku Nsk (34) warga Dusun Ingin Jaya, Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku, Indragiri Hulu, Riau dilaporkan istrinya Sl ke polisi karena telah memperksa Nps (13) yang tidak lain adalah anak kandungnya.

Dari hasil pemeriksaan penyidik, terungkap bahwa pelaku telah menodahi anak kandungnya itu sejak masih duduk di Kelas V SD (Sekolah Dasar), tepatnya sejak tahun 2013 silam.

"Benar, dari hasil pemeriksaan kita, pelaku mengaku bahwa dirinya sudah beberapa kali menggagahi korban yang merupakan anak kandungnya sendiri. Alasannya karena tidak mampu mengendalikan nafsu birahinya," sebut Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Rabu (30/12/2015).

Saat ini sebut Yarmen, pelaku dan korban serta saksi yang merupakan istri pelaku atau ibu kandung korban sudah dimintai keterangannya. Dan saat ini pelaku sudah ditangkap dan diamankan di sel tahanan Polsek Kuala Cenaku, pungkas Yarmen nenjelaskan.

Seperti diberitakan GoRiau.com sebelumnya, perbuatan bejad pelaku itu terkuak pada, Senin (28/12/2015) kemaren atas pengaduan korban Nps kepada Sl yang merupakan istri pelaku yang juga ibu kandung korban.

Yang mana, sebelumnya Sl menaruh curiga dengan tingkah laku Nps. Begitu ditanyakan kejadian yang sebenarnya, korban mengaku bahwa dirinya telah berulang kali digauli ayah kandungnya.

Terakhir setelah korbam selesai mandi sore pada, Senin (28/12/2015) sekitar pukul 18.00 WIB kemaren di rumahnya di Dusun Ingin Jaya, Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku, Inhu. Atas perbuatan bejad sang suaminya, Sl melaporkan hal itu ke Polsek Kuala Cenaku untuk diproses secara hukum.***

Kategori:Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/