Home  /  Berita  /  Umum

Wakil Walikota Padang Emzalmi "Dicuekin" Ketika Hadiri Grand Opening My All Hotel

Wakil Walikota Padang Emzalmi Dicuekin Ketika Hadiri Grand Opening My All Hotel
Wawako Padang, Emzalmi (paling kanan)
Senin, 28 Desember 2015 19:51 WIB
Penulis: Agib M Noerman

PADANG - Ada pemandangan menarik kala Wakil Walikota Padang Emzalmi menghadiri grand opening My All Hotel di Jalan Samudera, Minggu 27 Desember 2015 malam. Orang nomor dua di Pemko Padang ini "dicuekin" tuan rumah dalam hal ini manajemen My All Hotel karena tidak adanya nama Emalmi dalam tokoh yang memberikan kata sambutan. Padahal, Emzalmi menghadiri undangan tersebut mewakili Pemko Padang.

Sesuai prosedur tetap (protap) protokoler, seharusnya pihak panitia memberikan tempat kepada Wawako Emzalmi untuk kata sambutan. Bagaimana pun juga, My All Hotel mendapat izin pembangunan hotel dari Pemko Padang. Dan, sudah seharusnya pula manajemen My All Hotel menghormati kedatangan Wawako Emzalmi.

Tidak adanya nama Emzalmi dalam tokoh yang memberi kata sambutan pada acara tersebut menjadi bahan perbincangan bagi tamu undangan lain. Bahkan, beberapa wartawan yang hadir mempertanyakan apakah kedatangan Emzalmi sebagai pribadi atau mewakili Pemko Padang?

Praktis, selama mengikuti grand opening, Emzalmi hanya duduk manis di kursi kehormatan alias tidak dapat "panggung" Menanggapi hal demikian, putra Kuranji ini menjawabnya santai dengan memakai bahasa Minang. "Bia se lah, ndak paralu dipapanjang," kata Emzalmi sambil menaiki lift meninjau fasilitas My All Hotel.

Dilihat keseluruhan, grand opening My All Hotel tidak dipersiapkan secara matang. Kesalahan lainnya juga terjadi ketika protokol menyebut nama Leonardi Harmainy sebagai Ketua DPRD Sumbar. Hal ini disentil Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Burhasman Bur sebelum memberikan kata sambutan. "Pak Leonardi Ketua DPRD Sumbar periode 2004-2009," tegas Burhasman. (agb)

Kategori:Padang, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/