Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Fabianne Nicole, Miss Universe Indonesia Rilis Single Perdana 'Cinta Yang Salah'
Umum
6 jam yang lalu
Fabianne Nicole, Miss Universe Indonesia Rilis Single Perdana Cinta Yang Salah
2
Afgan Ikut Jadi Bintang Tamu dalam Konser David Foster
Umum
6 jam yang lalu
Afgan Ikut Jadi Bintang Tamu dalam Konser David Foster
3
Presiden NOC Prancis Doakan Timnas U-23 Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
Olahraga
5 jam yang lalu
Presiden NOC Prancis Doakan Timnas U-23 Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Politik

Cawako Febby-Ifkar Launching Rumah Kreatif dan Media Centre

Cawako Febby-Ifkar Launching Rumah Kreatif dan Media Centre
Pasangan Febby-Ifkar launching rumah kreatif dan media centre, Jumat (21/8/2015).
Jum'at, 21 Agustus 2015 18:50 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI, GOSUMBAR.COM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bukittinggi Febby Dt Bangso-Zul Ifkar Rahim melaunching Rumah Kreatif dan Media Center di kawasan Belakang Balok Bukittinggi, Jumat (21/8/2015). Proses launching ini dilakukan secara sederhana dengan mengundang para awak media.

Febby Dt Bangso mengungkapkan, Rumah Kreatif dan Media Center ini bukan merupakan posko pemenangan Febby-Ifkar, namun tempat tersebut diperuntukan menampung segala kreativitas generasi muda maupun masyarakat luas, termasuk memfasilitasi awak media dalam mengirim berita.

“Rumah Kreatif dan Media Center ini bukan tempat partai dan bukan tempat tim kampanye untuk membahas politik. Tempat ini terbuka untuk generasi muda dan masyarakat luas yang ingin menyalurkan kreativitas, bisa dalam bidang seni maupun bidang lainnya,” jelas Febby Dt Bangso.

Menurut Febby, tempat tersebut akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan bagi para pengunjung, seperti wifi gratis, tempat diskusi dan rapat, foto box yang memungkinkan pengunjung untuk berselfie ria, home theater, panggung terbuka, bahkan ruangan perpustakaanpun juga dipersiapkan.

Dalam jangka waktu tertentu, halaman ruangan yang tergolong luas itu juga akan diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari pentas seni, pertandingan takraw, catur dan yang lainnya. Tak hanya itu, layar lebar juga dipersiapkan untuk masyarakat yang ingin nonton bareng, yang lokasinya akan ditempatkan di halaman rumah.

“Masih banyak lagi kegiatan yang akan meramaikan rumah kreatif ini. Sesekali, kami juga akan menyediakan tempat bermaian anak, sehingga orangtua tidak perlu harus repot menerobos macet untuk membawa anak-anak bermain. Kami juga masih merancang kegiatan pasar murah dan kegiatan lainnya,” jelas Febby.

Untuk memanjakan pengunjung, Rumah Kreatif dan Media Center ini juga akan dilengkapi dengan dapur umum , sehingga memungkinkan pengunjung untuk membuat minum sendiri jika merasa haus, baik membuat teh, kopi atau sekedar minum air putih.

“Bagi seluruh masyarakat yang ingin berkunjung, silahkan, kami dengan senang hati menerimanya, baik siang, maupun malam. Tapi kalau bisa nanti pengunjung bersedia mengisi kotak saran terhadap apa keinginannya agar Bukittinggi bisa maju. Kotak sarannya sedang dipersiapkan, dalam periode tertentu akan diundi, dan yang beruntung akan dapat hadiah menarik,” pungkas Febby.

Sumber:GoSumbar.com
Kategori:Bukittinggi, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/