Home  /  Berita  /  Politik

Di Akun Facebook, Cawagub Fauzi Bahar Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sumbar

Di Akun Facebook, Cawagub Fauzi Bahar Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat Sumbar
Cawagub Fauzi Bahar ketika kampanye akbar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang telah menggunakan hak pilihnya pada pilkada 9 Desember
Rabu, 09 Desember 2015 23:39 WIB
Penulis: Agib M Noerman
PADANG - Calon wakil gubernur Fauzi Bahar berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat yang telah mempergunakan hak pilih pada pemilihan gubernur yang berlangsung 9 Desember. Cawagub yang berpasangan dengan cagub Muslim Kasim itu bahkan menerima dengan ikhlas dan damai apapun hasil pilgub.

"Terima kasih kepada masyarakat Sumbar yang sudah menggunakan hak pilihnya pada pilgub tahun ini," tertanda atas nama pasangan H. Muslim Kasim (Calon Gubernur Sumbar) dan DR. H. Fauzi Bahar, M.Si (Calon Wakil Gubernur Sumbar) dengan NOMOR URUT 1 (SATU), begitu pesan yang disampaikan mantan walikota Padang dilaman Facebook dengan nama akun Fauzi Bahar.

Kendati tidak dituliskan langsung, dalam akun tersebut Fauzi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisannya yang telah bekerja keras selama persiapan pilkada. Dikatakan perwira angkatan laut ini, kerja keras sudah dilakukan walaupun hasilnya belum memuaskan.

Memang, berdasarkan rilis hasil hitungan cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI), pasangan Muslim Kasim-Fauzi Bahar hanya mampu meraih suara sebesar 40,98 persen dari total pemilih 3,5 juta. Hasil ini jauh dibawah perolehan suara paslon Irwan Prayitno-Nasrul Abit yang memperoleh suara 59,02 persen.

Satu-satunya daerah yang dimenangkan pasangan MK-FB yakni Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. Di tanah kelahirannya, cagub Muslim Kasim meraih suara 57,79 persen. Pasangan IP-NA 42,21 persen. (agb)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/