Home  /  Berita  /  Olahraga

The Kmers Siap Dukung Semen Padang di 8 Besar Piala Jenderal Sudirman

The Kmers Siap Dukung Semen Padang di 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
Suporter Semen Padang. (Foto: covesia.com)
Jum'at, 04 Desember 2015 19:19 WIB
Penulis: Calva
PADANG – Suporter Semen Padang FC (SPFC) The Kmers menyambut gembira karena keberhasilan timnya melangkah ke Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman Cup 2015. The Kmers pun bakal menyusun rencana dalam memberikan support kepada tim kesayanngan mereka. Salah seorang anggota The Kmers, Yumami, Rabu, 2 Desember 2015, menyebutkan, sesuai slogan The Kmers, pihaknya kan selalu siap mendukung dan membentengi tim kesayangan Semen Padang FC.

Dan enam orang dari anggota The Kmers yang barusan kembali dari Pulau Dewata setelah menyaksikan babak penyisihan lalu saat ini masih berada di Surabaya , Jawa Timur. Mereka yang tengah berada di Jatim juga ikut gembira dengan masuknya Kabau Sirah.


Dia mengatakan, dengan keberadaan para suporternya, skuad Semen Padang akan bisa tampil maksimal pada babak 8 besar mendatang. “Kami akan, mendukung SPFC dengan segala kemampuan kami dan kami berharap tim juga bisa tampil maksimal,” lanjut Yumami.


Sementara itu, skuad Semen Padang tidak akan melakukan uji coba sebelum mengikuti babak 8 besar kali ini. “Mungkin kita tidak akan melakukan uji coba, karena waktu yang sangat mepet. Kita hanya melakukan uji coba internal saja nanti dan melakukan pematangan tim,” ujar Sekretaris SPFC Beni P Saputra.


Sebagaimana diketahui Semen Padang masuk dalam grup D bersama PS. TNI, Mitra Kukar dan Persija Jakarta. Dan pertandingan di Grup ini bakal dipertandingkan di tempat netral yakni di Stadion Manahan, Solo.(***)

Sumber:Indopos.co.id
Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/