Home  /  Berita  /  Umum

Rihanna Tampil dengan Gaya Rambut Baru di Santa Monica

Rihanna Tampil dengan Gaya Rambut Baru di Santa Monica
Penyanyi terkenal Rihanna. (Instagram)
Selasa, 26 Maret 2024 01:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Penyanyi terkenal Rihanna baru-baru ini mengejutkan penggemarnya dengan penampilan baru yang segar dan chic saat berkunjung ke Santa Monica, California, pada Jumat, 22 Maret 2024.

Wanita berusia 36 tahun itu memamerkan gaya rambut pixie cut terbarunya, menggantikan gaya rambut pirang madu yang ia kenakan sejak November lalu.

Rihanna, yang dikenal dengan gaya fashionnya yang berani, tampil memesona dengan mengenakan jersey baseball hitam di bawah jaket Gucci berbahan wool blend berwarna hitam dengan tekstur bouclé, dipadukan dengan celana jeans biru dan sepatu hak tinggi slingback Gucci yang dihiasi kristal hitam.

Penampilannya pun dilengkapi dengan kacamata hitam Balenciaga berbingkai oval berwarna oranye.

Penyanyi pemenang Grammy ini terlihat setelah lebih dari tiga minggu sejak penampilan konser penuh pertamanya dalam hampir satu dekade.

Rihanna tampil di sebuah pesta pra-pernikahan pribadi untuk keluarga pria terkaya di Asia, pengusaha Mukesh Ambani, di negara asalnya, India.

"Sangat senang bisa kembali tampil di atas panggung. Ini adalah penampilan terbaik saya dalam delapan tahun," ujar Rihanna kepada para penggemar setelah penampilannya pada 1 Maret.

Selama penampilannya, Rihanna membawakan hits seperti "Bitch Better Have My Money" dan "Diamonds" serta "All of the Lights".

Meskipun konsentrasinya belakangan ini lebih ke bisnis fashion dan kecantikan serta membesarkan anak-anaknya bersama A$AP Rocky, Rihanna memberikan harapan kepada penggemarnya yang menunggu album baru.

Pasangan ini memiliki dua putra, RZA Athelston yang berusia 22 bulan, dan Riot Rose yang berusia 7 bulan.

"Aku pikir kami sangat baik dalam berkolaborasi dan membuat anak-anak. Itu adalah penciptaan terbaik kami sejauh ini. Tidak ada yang lebih baik dari itu di luar sana, tidak ada desain yang lebih baik," kata rapper A$AP kepada Complex pada November lalu.

Di bulan Februari, A$AP memberikan sedikit harapan kepada penggemar yang menantikan musik baru dari Rihanna.

Saat ditanya tentang album kesembilan penyanyi itu selama kunjungannya ke Paris, rapper itu menjawab bahwa pasangannya sedang "mengerjakannya!". (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/