Home  /  Berita  /  Umum

Shakira Beberkan soal Album Baru yang Terlambat karena Dukung Gerard Piqué

Shakira Beberkan soal Album Baru yang Terlambat karena Dukung Gerard Piqué
Penyanyi dan penulis lagu Shakira. (Instagram)
Senin, 18 Maret 2024 03:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Para penggemar Shakira telah menantikan album baru selama hampir satu dekade. Setidaknya menurut pengakuan Shakira, mantan kekasihnya, Gerard Piqué, mungkin menjadi alasan.

Penyanyi dan penulis lagu itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya menghentikan karirnya untuk mendukung Gerard bermain di Barcelona.

Shakira menjelaskan bahwa dia banyak berkorban demi cinta -- satu yang kita tahu tidak bertahan lama -- memutuskan untuk merawat anak-anak daripada fokus pada musiknya.

Tentu saja, Gerard dan Shakira putus pada musim panas 2022, dengan desas-desus perselingkuhan berputar-putar saat keduanya menjalani jalan masing-masing.

Jalannya Shakira membawanya keluar dari Spanyol dan ke Miami, di mana dia telah menjalin persahabatan cepat dengan David Beckham -- yang diketahui olehnya sebelum dia mulai berkencan dengan Gerard, ketika DB bermain untuk rival Barcelona, Real Madrid.

Bintang Kolombia itu mengatakan bahwa dia selalu berhubungan dengan Victoria Beckham... dan dia berharap bisa membawa putranya, Milan, ke pertandingan sepak bola di Miami -- meninggalkan sang ayah yang tercinta sepenuhnya keluar dari persamaan.

Shakira tetap berada di atas segala keributan seputar Piqué selama wawancara BTW -- meskipun dia mengakui bahwa tampaknya adil bahwa salah satu rival sepak bola lamanya, Sergio Ramos, menyajikan Latin Grammy padanya.

Dia juga melewati pembicaraan tentang kasus penggelapan pajaknya -- alih-alih memilih untuk fokus pada album studio pertamanya dalam tujuh tahun, "Las Mujeres Ya No Lloran" yang berarti "Perempuan Tidak Lagi Menangis"... sedikit sindiran kepada mantan tertentu?

Bagaimanapun juga, tampaknya Shakira akhirnya fokus pada dirinya sendiri lagi... dan Gerard sebaiknya waspada terhadap para penggemar yang mungkin mengharapkan album sedikit lebih cepat. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/