Home  /  Berita  /  Umum

Gigi Hadid Potong Pendek Rambut Pirangnya

Gigi Hadid Potong Pendek Rambut Pirangnya
Super Model Gigi Hadid. (Instagram)
Sabtu, 09 Maret 2024 18:37 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Gigi Hadid memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan drastis saat Paris Fashion Week. Pada Jumat malam, supermodel tersebut mengungkap bahwa sahabatnya, Chris McMillan, memotong rambutnya menjadi gaya bob yang stylish setelah bertahun-tahun dengan rambut panjang.

Kecantikan berambut pirang itu memamerkan 'potongan' baru Gigi Hadid dalam video yang dibagikannya di Instagram. Sementara itu, McMillan, yang juga bekerja dengan selebriti seperti Jennifer Aniston dan Claudia Schiffer, membagikan foto-foto memukau Gigi dengan potongan barunya di feed Instagramnya.

Gigi Hadid terlihat fenomenal dengan potongan bahu tersebut saat ia menikmati matahari di lokasi pemotretan di Paris. McMillan pun bersemangat bahwa ia 'senang berkolaborasi dengan Gigi' dalam penampilan baru ini dan 'tak sabar untuk melihat perjalanan gaya yang akan dilakukan oleh para penata rambut dengan potongan ini.'

Sebelum debut penampilan barunya, Gigi mengunggah foto-foto di belakang layar Paris Fashion Week di Instagram untuk para pengikutnya yang mencapai 78,3 juta. Gigi, yang tidak akan menghadiri Oscar bersama kekasihnya Bradley Cooper, merenung tentang waktunya di luar negeri, dengan membagikan foto yang menunjukkan dia mengenakan pakaian dalam warna krim dari Miu Miu.

Bintang ini terlihat keren tanpa usaha saat penata rambutnya memperhatikan rambutnya - hanya beberapa hari sebelum rambutnya akan dipotong.

Dia mengenakan kardigan warna tan yang dipakainya terbuka dan dilapis di atas tank top bergaris warna putih. Terlihat dari rok pinggang rendahnya, terdapat celana dalam desainer yang seksi.

Dalam keterangan yang dipikirkan dengan baik, ibu satu anak ini menulis: 'Merci merci merci kepada tim-tim di @chanelofficial @miumiu @isabelmarant, setiap kali bersama kalian adalah berkat. Cinta besar.'

Dalam carousel foto-foto itu, terdapat gambar Gigi duduk di dalam kendaraan mewah dengan menara Eiffel terlihat melalui jendela.

Dengan penampilan baru ini, Gigi Hadid kembali menunjukkan bahwa dia tidak hanya menjadi trensetter di atas panggung, tetapi juga di dunia mode sehari-hari. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/