Home  /  Berita  /  Umum

Vicky Nitinegoro Batal Nikah, Tutup Rapat Hubungan Asmara

Vicky Nitinegoro Batal Nikah, Tutup Rapat Hubungan Asmara
Artis Vicky Nitinegoro. (Ist)
Jum'at, 26 Januari 2024 14:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Artis Vicky Nitinegoro kini menjadi sorotan terkait kehidupan asmara yang tengah ia jalani. Aktor yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini sebelumnya merencanakan pernikahan dengan pujaan hati pada tahun ini, namun niat itu kandas karena satu hal.

Vicky Nitinegoro mengungkapkan bahwa rencana pernikahannya batal meskipun sudah dekat dengan kekasihnya yang merupakan seorang pesinetron. Ia menyatakan bahwa hubungan itu tidak bisa terlaksana karena suatu alasan yang menjadi hambatan.

"Kemarin gue sudah dekat sama orang dan planningnya sudah mau nikah, tapi nggak jadi karena satu hal. Tahun ini gue seharusnya nikah," ujarnya saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Vicky menjelaskan bahwa meskipun sudah lama mengenal dan bahkan sudah dikenalkan kepada orang tua, hubungan tersebut tetap tidak dapat dilanjutkan.

"Dua bulan (waktu itu berhubungan). Tapi karena kan sudah lama kenal dari stripping, sudah tahu sifatnya, jeleknya, karena ketemu di lokasi terus," ungkap Vicky.

Vicky Nitinegoro juga mengungkapkan sudah mengenalkan pasangannya tersebut kepada ibunya, namun hubungan itu tidak memperoleh dukungan penuh dari ibu Vicky.

"Sudah sempat dikenalin orang tua. Nyokap ya beda, ada kecewanya. Nyokap tahu mana yang terbaik buat gue," tambah Vicky.

Meski rencana pernikahan batal, namun Vicky Nitinegoro menyatakan hubungan mereka masih berjalan baik. Ia juga mengakui telah berusaha move on meskipun terkadang masih terbayang-bayang oleh kenangan tersebut.

"Hubungan masih bagus. Komunikasi masih. Digampang-gampangin (move on). Gue sebenarnya gampang kepikiran, kalau sudah kepikiran bahaya nih, main PS atau motoran dah," kata Vicky.

Vicky Nitinegoro pun menjelaskan kini ia memilih untuk menjaga privasi kehidupan asmara karena takut dengan kondisi media sosial yang dinilainya sebagai lingkungan yang tidak dapat diprediksi.

"Gue nggak expose, orang-orang yang dekat sama gue saja. Gue nggak mau buka jalur (ke media sosial), karena tahu sendiri netizen kita kan barbar. Kita nggak tahu mana yang support kita, mana yang benci kita. Jadi gue lebih keep private saja," pungkas Vicky. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/