Home  /  Berita  /  Umum

Dewi Perssik Geram Terkait Isu Dugaan Perselingkuhan Kekasihnya

Dewi Perssik Geram Terkait Isu Dugaan Perselingkuhan Kekasihnya
Penyanyi Dewi Perssik. (Ist)
Jum'at, 26 Januari 2024 22:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Dewi Perssik mengungkapkan kegeramannya setelah kekasihnya, Rully, diduga selingkuh. Indah Sari, dengan tegas, menuduh Rully terlibat perselingkuhan, yang membuat Dewi Perssik merasa dirugikan.

Ditemui awak media di Studio Trans TV Jakarta, Dewi Perssik memberi komentarnya. "Dia lagi aku kalemin," ujar Dewi saat merujuk pada Rully. Untuk menangani masalah ini, Dewi Perssik telah mengambil langkah dengan melibatkan pengacara, Sandy Arifin.

"Terkait dengan ini, saya telah berkonsultasi dengan Bang Sandy. Namun, rincian percakapan dengan beliau tetap menjadi privasi," ungkap Dewi Perssik.

Menyoroti hubungannya dengan Pengacara Sandy Arifin, Dewi Perssik menjelaskan hubungan baiknya. "Bang Sandy selalu ada untuk saya, baik dalam masalah pribadi maupun hukum. Beliau bukan hanya pengacara, tapi juga kakak bagi saya," jelasnya.

Dewi Perssik mengaku bingung dengan kasus yang dikemukakan oleh Indah Sari. "Saya tidak mengerti kasus apa yang dia bicarakan, karena saya merasa tidak memiliki masalah. Intinya, Bang Sandy adalah kuasa hukum saya," tambahnya.

Meski terlibat dalam kontroversi ini, Dewi Perssik menegaskan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan siapapun, termasuk Indah Sari.

"Bang Sandy selalu mendukung saya. Saya tidak ingin membahas apapun karena merasa tidak memiliki masalah dengan siapa pun," tutur Dewi Perssik. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/