Home  /  Berita  /  Umum

Zayn Malik Alami Insiden Kecelakaan Mobil Usai Tampil di Paris Fashion Week

Zayn Malik Alami Insiden Kecelakaan Mobil Usai Tampil di Paris Fashion Week
Mantan personel One Direction, Zayn Malik. (Instagram)
Senin, 22 Januari 2024 20:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Artis mantan personel One Direction, Zayn Malik, mengalami sedikit insiden setelah menghadiri pertunjukan fesyen Kenzo dalam rangka Paris Fashion Week pada Jumat, 19 Januari 2024.

Seperti dilansir Eonline, kaki Zayn Malik tertimpa mobil yang melaju dari arah yang salah setelah acara Kenzo. Rekaman di media sosial memperlihatkan Zayn tersandung di tengah kerumunan orang, tetapi penyanyi berusia 31 tahun tersebut menyatakan melalui Instagram bahwa ia tidak mengalami cedera yang signifikan.

"Kaki saya baik-baik saja!!! Terima kasih kepada sepatu saya yang dibuat dengan sangat baik," ujar Zayn Malik di media sosialnya, sembari membagikan foto sepatu kets putihnya yang tampak tergores oleh tapak ban mobil.

Meskipun mengalami kejadian seperti itu, namun Malik tetap menyuarakan apresiasinya terhadap Paris Fashion Week. Dalam unggahannya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada label Prancis dan direktur kreatif Nigo atas "pertunjukan yang luar biasa."

Perlu diketahui, penampilan Malik dalam Paris Fashion Week menjadi sorotan publik, menandai kembalinya setelah enam tahun absen dari acara publik. Terakhir kali ia muncul adalah pada tahun 2018 untuk pertunjukan Tom Ford di New York Fashion Week.

Kejadian ini tentunya menunjukkan bahwa meski ada insiden, namun Zayn Malik tetap mempertahankan semangat positif dan apresiasi terhadap industri mode internasional. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/