Home  /  Berita  /  Politik

Kader Gerindra Pangandaran Janji Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran dan Iwan Bule

Kader Gerindra Pangandaran Janji Wujudkan Kemenangan Prabowo-Gibran dan Iwan Bule
Iwan Bule saat konsolidasi dan silaturahmi dengan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran. (Ist)
Senin, 27 November 2023 23:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution

PANGANDARAN -  Sehari menjelang pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerinda, Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule menuntaskan konsolidasi dan silatuhrami dengan kader Gerindra yang berada Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) X. 

Dimulai dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, kemudian DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis. Terakhir, DPC Partai Gerindra Kota Banjar dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran yang dilakukan di RM Puri Citumang, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat, Senin (27/11/2023).

Konsolidasi ini dilakukan Iwan Bule terkait instruksi Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto agar dirinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR RI) untuk daerah pemilihan tersebut.

Melalui konsolidasi ini juga diharapkan kerja keras kader dan caleg DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi. "Tadinya, saya hanya ingin mendampingi Pak Prabowo yang mencalonkan diri sebagai Presiden. Tetapi, saya tidak bisa menolak instruksi dari beliau agar maju sebagai Caleg DPR RI. Partai Gerindra itu partai Komando yang pemiliknya sahamnya Pak Prabowo dan Pak Hashim Djojohadikusumo," ucap Iwan Bule. 

"Berbeda dengan partai lainnya. Partai Gerindra itu tadinya partai kecil tetapi bisa menjadi partai besar seperti sekarang ini dibiayai penuh keluarga Pak Prabowo. Jadi, apapun instruksi yang diturunkan harus ditaati seluruh kadernya," tambah pria yang didampingi Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Amir Mahfud.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga menjelaskan mengenai program Prabowo Subianto dalam membangun negara Indonesia saat menjadi Presiden nanti. Di antaranya, masalah menghapus stunting, makanan gratis buat anak sekolah dan ibu hamil, peningkatan kesehatan, pendidikan, pertanian, dan perikanan. Termasuk hilirisasi industri yang memanfaatkan sumber daya alam. Sehingga, Indonesia tidak lagi mengekspor bahan mentah tetapi barang jadi yang harganya jauh lebih tinggi.

GoSumbar.com Bersama Kader Gerindra Pangand
Bersama Kader Gerindra Pangandaran. (Ist)

Sama dengan DPC lainnya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran pimpinan Iwan Sutiaman juga melibatkan Pengurus Anak Cabang (PAC), Pengurus Ranting serta Sayap Partai. Meski acara dilaksanakan malam hari, tetapi sebanyak 250 kader yang hadir tetap menunjukkan loyalitas.

Energi Pangandaran terpancar untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sekaligus memastikan kursi Iwan Bule di gedung parlemen Jakarta.

"Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan perolehan suara buat pasangan Prabowo-Gibran agar bisa menang satu putaran dalam Pilpres 2024. Begitu juga dengan pak Iwan Bule untuk DPR RI," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran, Iwan Sutiaman. 

"Partai Gerindra yang tadinya di posisi lima bisa naik. Begitu juga jatah DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi semakin bertambah dan juga DPR RI bisa dapat 2 kursi," tambahnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/