Home  /  Berita  /  Politik

Silaturahim dengan Habib Luthfi bin Yahya, Iwan Bule: Alhamdulillah Beliau Sehat Wal Afiat

Silaturahim dengan Habib Luthfi bin Yahya, Iwan Bule: Alhamdulillah Beliau Sehat Wal Afiat
Iwan Bule silaturahmi dengan Habib Luthfi bin Yahya. (Ist)
Kamis, 16 November 2023 22:15 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, melakukan silaturahim dengan Dr. H. Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau sering disapa dengan sebutan Habib Luthfi bin Yahya di kediamannya, Kamis (16/11/2023) malam.

Menggunakan gamis berwana krem muda, Habib Luthfi bin Yahya sangat hangat menerima kehadiran Iwan Bule yang menggunakan kemeja panjang berwarna biru muda yang juga digunakan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka saat mengambil nomor urut capres-cawapres.

"Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan bersilaturahim dengan Habib Luthfi bin Yahya, seorang tokoh agama dan tokoh nasional, sekaligus kaka, guru dan sahabat bagi saya," ucap Iwan Bule selepas bersilaturahim.

"Kita sudah lama tidak bertemu, kangen berdiskusi, sekaligus bernostalgia waktu saya dulu menjadi Kapolres Slawi, Tegal dan kebetulan beliau dulu di Pekalongan, sehingga kami sering bertemu jalin silaturahim," tambahnya.

Iwan Bule pun mengucap syukur atas kondisi kesehatan Habib Luthfi bin Yahya dalam keadaan sehat wal afiat dan bugar, meski ulama tersebut kini sudah berusia 76 tahun tepat pada 10 November lalu.

"Alhamdulillah, saya senang melihat kondisi Habib Luthfi bin Yahya dalam keadaan sehat wal afiat dan sangat bugar. Semoga Allah selalu mencurahkan kesehatan untuk beliau, diberikan umur panjang dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin," pungkas Iwan Bule.

Saat bertemu Habib Luthfi bin Yahya, Iwan Bule langsung mencium tangan dari ulama yang kini juga berperan sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia itu. Hal tersebut menunjukan rasa cintanya, sekaligus penghormatannya kepada orang alim.

Selama hampir satu jam lamanya, kedua tokoh nasional itu berbincang-bincang, berdiskusi terkait kondisi saat ini. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/