Home  /  Berita  /  Umum

Sempat Dijauhi Teman, Kisah Inspiratif Influencer asal Sumbar Merintis Karier dan Beasiswa Unggulan Menginspirasi Banyak Orang

Sempat Dijauhi Teman, Kisah Inspiratif Influencer asal Sumbar Merintis Karier dan Beasiswa Unggulan Menginspirasi Banyak Orang
Kisah perjuangan Riri Antoni, seorang influencer yang menginspirasi banyak orang dengan cerita kesuksesannya yang tidak datang dengan mudah. (foto: source for jpnn)
Sabtu, 28 Oktober 2023 23:28 WIB
JAKARTA - Kisah perjuangan Riri Antoni, atau yang lebih dikenal dengan nama Antoni, sungguh inspiratif. Antoni adalah seorang influencer yang menginspirasi banyak orang dengan cerita kesuksesannya yang tidak datang dengan mudah.

Pada awalnya, perjalanan Riri Antoni sebagai seorang influencer terasa begitu berat karena tak mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman dekatnya.

Namun, Antoni tidak menyerah dan bertekad untuk mencapai impiannya, kendati hanya memiliki modal terbatas sebesar Rp 10 ribu untuk ongkos transportasi.

Dengan modal yang nekat dan seadanya, Antoni mulai merintis karier sebagai seorang influencer dengan membuat video dan foto unik.

Dia menawarkan metode barter dengan beberapa brand untuk mendapatkan produk dan layanan yang dapat digunakan dalam konten-konten kreatifnya.

Konsep video yang dia suguhkan sangat unik dengan gayanya yang nyentrik, menarik minat banyak orang. Ditambah lagi, lagu galau yang menjadi ciri khasnya berhasil menarik perhatian penonton, dan dari situlah popularitasnya mulai menanjak.

Pemilik akun instagram @ririantoni ini sebelum sukses sebagai influencer, Antoni juga berkuliah di Universitas Negeri Padang, Pendidikan Sejarah.

Meski di tengah perjalanan kuliahnya, merasa sedih dan ingin menyerah tetapi Antoni terus bekerja keras hingga mendapatkan beasiswa, yaitu Beasiswa Unggulan.

''Saya sempat merasa sedih dan ingin menyerah di awal karier saya dan dijauhi banyak teman. Saya bertekad dalam diri saya bahwa saya akan sukses dan akhirnya dengan tekad yang kuat dan saya ingat dengan tujuan saya untuk sukses hingga akhirnya saya dipercaya menjadi BA dan duta," kata Antoni seperti dikutip Sabtu (28/10/2023).

Tak lama kemudian, tekad Antoni terbukti menjadi kenyataan. Dia berhasil menjadi brand ambassador dan duta beberapa merek terkenal. Nama Riri Antoni pun makin terkenal di Sumatra Barat, berkat kerja keras dan dedikasinya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:jpnn.com
Kategori:Umum, Sumatera Barat, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/