Home  /  Berita  /  Asuransi

Prudential Syariah Rebut Penghargaan Internasional Asuransi Jiwa Syariah Terbaik

Prudential Syariah Rebut Penghargaan Internasional Asuransi Jiwa Syariah Terbaik
Minggu, 30 Juli 2023 19:56 WIB
JAKARTA - Prudential Syariah sukses membawa pulang penghargaan "International Sharia Life Insurer of the Year" dari Insurance Asia Award 2023. Prestasi ini semakin menegaskan keunggulan PT Prudential Sharia Life Assurance sebagai penyedia layanan Asuransi Jiwa Syariah terdepan di Indonesia dan seantero Asia.

Insurance Asia Awards, yang kini memasuki penyelenggaraan tahun ke-8, menjadi ajang untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan asuransi terbaik di Asia Pasifik. Dari 13 kategori penghargaan yang tersedia, Prudential Syariah berhasil mengukuhkan dirinya sebagai pemenang untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di tingkat Internasional.

Mengenai keberhasilan tersebut, Presiden Direktur Prudential Syariah, Omar S. Anwar, menyampaikan rasa terima kasihnya. "Kami sangat berterima kasih kepada para peserta yang telah mempercayakan kami dalam pengelolaan solusi proteksi dan perencanaan keuangan mereka," ucapnya.

Prudential Syariah terus berinovasi dalam memberikan solusi proteksi yang mencakup berbagai aspek kehidupan, seperti proteksi jiwa melalui PRU Cinta, asuransi pendidikan PRU Cerah, serta perlindungan kesehatan melalui PRU Solusi Kondisi Kritis dan PRU Sehat Solusi Plus Pro. Selain itu, perusahaan ini juga menyediakan Produk Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) seperti PRULink Next Gen Syariah dan asuransi tambahan PRU Prime Healthcare Plus Pro Syariah.

Menyikapi rendahnya angka penetrasi asuransi Syariah di Indonesia, yang mencapai 0,13%, Prudential Syariah berkomitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan Syariah melalui berbagai program, termasuk Sharia Knowledge Centre (SKC).

Menutup pernyataannya, Lailatul Mauliyah Zubaidah, Kepala Divisi Pemasaran, Layanan Pelanggan, dan Komunikasi Korporat Prudential Syariah, mengatakan, "Penghargaan ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta. Kami bersyukur dapat berkontribusi dalam membantu lebih dari 520.000 keluarga Indonesia mencapai keberkahan dalam hidup mereka." ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:neraca.co.id
Kategori:Asuransi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/