Home  /  Berita  /  Umum

Iwan Bule Takjub Lihat Antusias Kontingen Spirit Porisman X Alumni SMA Negeri 5 Bandung

Iwan Bule Takjub Lihat Antusias Kontingen Spirit Porisman X Alumni SMA Negeri 5 Bandung
Iwan Bule saat bersama Kontingen Spirit Porisman X Alumni SMA Negeri 5 Bandung. (Ist)
Sabtu, 29 Juli 2023 16:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution

BANDUNG - Disela-sela kesibukan menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mochamad Iriawan masih sempat meluangkan waktu untuk hadir dilaunching Kontingen Spirit Porisman X Alumni SMA Negeri 5 Bandung yang berlangsung di Youth Center SPOrT Jabar Arcamanik, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023), pagi.

Menggunakan jersey putih kombinasi warna hijau ditambah celana panjang serta sepatu yang berwarna senada yakni krem, kehadiran pria yang akrab disapa Iwan Bule di lantai 2 Youth Center SPOrT Jabar Arcamanik itu disambut antusias rekan se-angkatan maupun di bawahnya alumni SMA Negeri 5 Bandung.

Kurang lebih 100 orang alumni SMA Negeri 5 Bandung itu akan mengikuti Spirit Porisman X yang rencananya akan berlangsung pada Agustus mendatang di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jawa Barat. Mereka akan mengikuti beberapa cabang olahraga di antaranya adalah sepakbola, softball, tenis, sepeda, golf hingga seni serta lainnya.

Iwan Bule merasa takjub terhadap antusias kontingen Alumni SMA Negeri 5 Bandung yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi, namun masih memiliki semangat yang luar biasa untuk mempersembahkan prestasi tertinggi pada Spirit Porisman X dengan target menjadi juara umum.

Bahkan, mantan Kapolda Jawa Barat itu meyakini jika kontingen Alumni SMA Negeri 5 Bandung mampu mengalahkan kontingen lainnya. "Semangat mereka luar biasa untuk terus mencatatkan prestasi bagi almamater tercinta SMA Negeri 5 Bandung. Dan, saya yakin mereka mampu mengalahkan SMA-SMA lainnya, " tuturnya.

Ia pun berjanji, saat Spirit Porisman X berlangsung dan bertepatan dirinya ada di Bandung, maka akan menyempatkan diri menyaksikan jalannya laga serta menjadi suporter untuk kemenangan SMA Negeri 5 Bandung.

"Insha Allah, saat perhelatan Spirit Porisman X nanti dan bertepatan berada di Bandung, saya akan mampir menjadi suporter dan minimal adalah buat konsumsi nanti," ucapnya yang disambut tepuk tangan para Alumni SMA Negeri 5 Bandung.

"Selamat dan sukses, semoga kita menjadi juara umum untuk kali ini," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/