Home  /  Berita  /  Olahraga

Pejabat Administrator dan Pengawas Kemenpora Diminta Jalankan Tugas dengan Sebaiknya

Pejabat Administrator dan Pengawas Kemenpora Diminta Jalankan Tugas dengan Sebaiknya
Acara pelantikan Administrator dan Pengawas Kemenpora. (Foto: Humas Kemenpora)
Senin, 26 Desember 2022 17:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gunawan Suswantoro melantik tiga pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Sesmenpora berharap pejabat yang baru saja dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin.

Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Lantai 3 Kemenpora, Senin (26/12/2022). Adapun saksi dari pelantikan ini Inspektur Kemenpora Agus Widaryanto dan Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kemenpora Sri Wahyuni.

"Selamat kepada saudara yang baru saja dilantik. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Sesmenpora.

Sesmenpora bilang ketiga pejabat baru ini dilantik setelah mengikuti proses serangkaian seleksi. Sesmenpora menekankan agar mereka bekerja dengan sungguh-sungguh agar terciptanya tata kelola yang baik.

"Keterbukaan informasi publik harus terus dilakukan. Pengelolaan harus berjalan dengan tertib dan sesuai aturan. Kita harus buktikan derngan kinerja yang baik. Saya yakin saudara-saudara mampu mewujudkan ini," jelas Sesmenpora.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Indra Jayaatmaja. Dia diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Protokol dan Tata Usaha Pimpinan pada Biro Hubungan Masyarakat dan Umum.

Kemudian Syahrul Hidayatulloh. Dia diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan Barang/Jasa pada Biro Hubungan Masyarakat dan Umum.

Lalu, Muktiaji Wiradarma. Dia diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Subbagian Protokol pada Bagian Protokol dan Tata Usaha Pimpinan, Biro Hubungan Masyarakat dan Umum. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/