https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Umum

7 Rekomendasi Villa di Bali dengan Pemandangan Alam untuk Healing

7 Rekomendasi Villa di Bali dengan Pemandangan Alam untuk Healing
Selasa, 19 Juli 2022 17:16 WIB

Berbicara soal healing, liburan sambil mendatangi berbagai tempat wisata alam dan memandang pemandangan alam sekitar terdengar sangat menenangkan. Berpikir soal wisata alam, sepertinya Bali adalah pilihan yang tepat. Berbagai pemandangan seperti pegunungan, pantai, dan penginapan yang menawarkan pemandangan alam yang menyegarkan mata semua bisa anda temukan di Bali.

Bali adalah tempat yang sempurna untuk menenangkan diri. Selain pemandangan alamnya yang cantik dipandang mata, Bali juga dikenal sebagai destinasi wisata dengan budaya daerah yang sangat kental. Beberapa destinasi wisata budaya seperti pura sebagai tempat ibadah para umat Hindu sebagai mayoritas penduduk di Bali. Walaupun sebagai tempat ibadah, wisatawan boleh mengunjungi dan berwisata ke pura namun tetap menghargai tempat tersebut sebagai tempat ibadah.

Tertarik untuk berkunjung ke Bali? Sebelum terbang ke Bali ataupun ke luar kota, ada baiknya Anda memperhatikan dan memahami peraturan penerbangan pesawat terupdate.

Bagi Anda yang berencana untuk liburan ke Bali, berikut ini adalah referensi untuk anda, 7 rekomendasi villa di Bali dengan suasana alam yang cocok untuk healing. Simak ulasan selengkapnya.

  1. Kaamala Resort Ubud

Untuk Anda yang ingin mendapatkan penginapan dengan private pool, Kaamala Resort Ubud adalah pilihan yang tepat. Menawarkan suasana alam yang asri dan sejuk, penginapan ini kerap dijadikan destinasi menginap untuk para pasangan yang sedang honeymoon. Anda akan diberi pelayanan terbaik dari villa ini dan juga fasilitas yang super lengkap. Kaamala Resort Ubud berlokasi di Ubud, Gianyar, Bali.

  1. Daun Lebar Villas

Daun Lebar Villas merupakan penginapan yang berlokasi di Ubud, Gianyar. Selain menawarkan suasana alam yang indah dan menenangkan, interior dari villa ini juga sangat unik dan menarik. Bangunan dari villa ini terbuat dari bambu dan kayu. Interior dari villa ini melengkapi suasana alam sekitar yang sangat sejuk dan menenangkan Anda yang sedang menginap di villa ini.

  1. Menjangan Dynasty Resort

Pernahkan Anda mencoba menginap dengan konsep glamping? Glamping adalah penginapan berkonsep perkemahan namun versi mewah dan sudah tersedia fasilitas yang super lengkap. Sudah banyak tersedia glamping di Bali. Salah satunya adalah Menjangan Dynasty Resort.

Bayangkan Anda yang menginap dengan konsep perkemahan dengan fasilitas mewah seperti mini bar, bathtub, infinity pool, dan masih banyak yang lainnya. Terdengar sangat menyenangkan, bukan? Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk liburan di Bali dan mencoba menginap di Menjangan Dynasty Resort. Menjangan Dynasty Resort berlokasi di Kabupaten Buleleng, Bali.

  1. Four Seasons Resort Bali at Sayan

Jika Anda menyukai penginapan versi mewah yang menyajikan pemandangan alam, Anda bisa memilih Four Seasons Resort Bali at Sayan. Berlokasi tepat di Ubud, Sayan, Four Seasons Resort Bali at Sayan ini merupakan sebuah resort atau penginapan yang jauh dari keramaian kota.

Uniknya, resort ini berdiri di tepi tebing, tentunya Anda dapat menikmati pemandangan alam yang cantik dan asri sepanjang mata memandang. Cocok untuk Anda yang liburan dengan tujuan untuk healing atau menenangkan diri.

  1. Aishwarya Exclusive Villas

Berlokasi di daerah Keramas, Gianyar, penginapan yang satu ini bisa Anda tempati ketika sedang berkunjung ke Bali. Aishwarya Exclusive Villas merupakan penginapan yang menawarkan pemandangan alam sejuk dan asri yang dapat menenangkan pikiran Anda dan menjadi tempat untuk melepaskan penat sejenak.

Selain menginap di villa dengan suasana alam yang indah, Anda juga bisa sambil mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali. Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, Anda akan merasa nyaman dan betah menginap di villa ini, serasa sedang berada di rumah sendiri. Aishwarya Exclusive Villas menyediakan 12 kamar villa yang bisa Anda tempati salah satunya.

  1. Karma Kandara

Karma Kandara merupakan salah satu resort di Bali yang sangat populer. Penginapan yang satu ini menjadi penginapan favorit selebriti-selebriti Indonesia yang menempati tempat ini ketika sedang berkunjung ke Bali. Lokasinya di Uluwatu, Bali, tepatnya berada di daerah Pantai Karma Kandara.

Penginapan yang satu ini termasuk ke penginapan versi mewah, terdapat beberapa kamar yang luas dan infinity pool yang langsung menghadap ke pantai dari ketinggian. Selain itu, pemandangan pantai dan laut dari atas ketinggian terlihat sangat indah dan menakjubkan. Anda bisa sepuasnya mengunjungi private beach yang berada di satu kawasan dengan Karma Kandara.

  1. The Bali Dream Villa & Resort Echo Beach Canggu

Canggu adalah salah satu daerah di Bali yang ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu penginapan di Bali yang berlokasi di daerah Canggu adalah The Bali Dream Villa & Resort Echo Beach.

Villa ini memang sedikit jauh dari pusat kota Canggu, namun Anda akan menikmati suasana alam yang menenangkan disana. Villa ini terkenal akan interior bangunannya yang instagramable. Bangunan villanya memiliki konsep khas Bali yang sangat kental. Anda bisa sepuasnya berfoto di tempat ini.

Nah, itu dia 7 rekomendasi villa di Bali suasana alamnya yang sangat indah. Cocok untuk Anda yang sedang butuh tempat untuk healing, Bali adalah salah satu tempat yang tepat. Sudah merencanakan berlibur ke Bali bersama keluarga, ataupun teman-teman? Cek sekarang di Traveloka. Anda bisa memesan tiket perjalanan lalu segera memesan villa dan resort. Segera booking sekarang di Traveloka saja!

Kategori:Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/