Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Menpora Amali Siap Kolaborasi dengan Universitas Prof Dr Moestopo untuk Membawa Indonesia Lebih Maju

Menpora Amali Siap Kolaborasi dengan Universitas Prof Dr Moestopo untuk Membawa Indonesia Lebih Maju
Menpora Amalli bersama Profesor Paiman Raharjo sebagai rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (UPDM). (Foto: Humas Kemenpora)
Selasa, 31 Mei 2022 21:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menghadiri pelantikan Profesor Paiman Raharjo sebagai rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (UPDM) periode 2022-2027 di Gedung Fakultas Kedokteran Gigi UPDM, Bintaro, Selasa (31/5/2022) pagi. Menpora Amali mengatakan siap berkolaborari dengan UPDM.

Pada sambutanya Menpora Amali menyampaikan bahwa, kolaborasi antara pemerintah dengan perguruan tinggi sangatlah penting untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia. Oleh karenanya, Menpora Amali siap melakukan kolaborasi dengan Universitas Prof. Dr. Moestopo untuk kemajuan bangsa ini.

"Pemeritah wajib mendukung dan bekerja sama dengan perguruan tinggi, pemerintah sangat mengapresiasi upaya-upaya dari kelompok masyarakat termasuk perguruan tinggi. Tentunya sesuai arahan bapak Presiden Joko Widodo kepada kami, bekerja dengan siapa saja untuk membangun negeri ini dan insyallah Indonesia akan lebih maju," kata Menpora.

Menpora juga menyampaikan, kampus adalah tempat mencetak pemimpin-pemimpin baru untuk kemajuan bangsa ini. "Perguruan tinggi inilah nanti akan menjadi tempat menuai kader-kader dan pemimpin untuk bangsa Indonesia ke depan. Jadi kita siap bekerja sama untuk Indonesia yang lebih maju," kata Menpora Amali dengan penuh semangat.

Sementara Ketua Pembina Yayasan UPDM, Dr Hermanto berharap agar Profesor Paiman dapat memajukan dan mengembangkan Universitas Prof. Dr. Moestopo. " Saya berharap Profesor Paiman dapat membawa UPDM sebagai barometer kampus swasta di Indonesia, serta menjadi kampus kelas dunia. Saya yakin dan percaya bahwa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan amanah dan tanggung jawab yang diberikan," kata Hermanto. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/