Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Ini Lima Pemain Muda Yang Dipromosikan Persiraja

Ini Lima Pemain Muda Yang Dipromosikan Persiraja
Rabu, 09 Juni 2021 12:12 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh tetap memperhatikan regenerasi. Jelang bergulir kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, Pasukan Tanah Rencong ini mempromosikan lima pemain junior dari Persiraja U-20 ke tim senior.

Kelima pemain tersebut adalah dua full back, Zahran dan Arif Nulhakim, satu penjaga gawang Rolas Divaio, serta gelandang Muhammad Mikail dan satu winger, Ramadhan.

Saat ini semuanya sudah mengikuti latihan bersama tim Persiraja yang digelar di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh sejak tiga pekan terakhir.

Salah satu pemain, Zahran mengaku sangat senang setelah mendapat kesempatan untuk tampil di tim senior. "Alhamdulillah senang sekali bisa dipromosikan ke tim senior, dan ini akan jadi motivasi bagi saya untuk karir sepak bola lebih baik lagi kedepannya," ungkap Zahran.

Dari kecil, Zahran mengaku sudah menyaksikan Persiraja bertanding di stadion setiap laga kandang. "Dari kecil dulu selalu nonton Persiraja waktu main di Banda Aceh. Dan alhamdulillah cita-cita saya bisa terwujud untuk bermain di Persiraja dan di level tertinggi sepak bola Indonesia," tutup Zahran.

Kebahagiaan yang sama juga diutarakan penjaga gawang Rolas Divaio yang ikut promosi ke tim senior dari Persiraja U-20. "Pertama pastinya syukur Alhamdulillah bisa berseragam tim kebanggaan rakyat Aceh ini, saya bisa berada di sini berkat usaha, doa orang tua serta kerja keras dari diri saya sendiri dan saya juga tidak lupa berterima kasih kepada bang Rijalul yang telah membawa saya ke sini dari awal U-20 sampai bisa ikut latihan bareng senior," kata Rolas.

"Dan saat ini saya bisa tembus di dalam tim senior, ini langkah awal perjalanan karir saya untuk kedepannya. Pastinya saya ingin kasih yang terbaik dari yang saya punya. Berjuang dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan," sebutnya.

Laskar Rencong Persiraja di bawah asuhan pelatih kepala Hendri Susilo, terus berlatih mempersiapkan tim di Banda Aceh jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan dimulai pada awal Juli mendatang. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwww