Home  /  Berita  /  GoNews Group

Duka PAN dan Kesaksian Ketum atas Wafatnya Ali Taher Parasong

Duka PAN dan Kesaksian Ketum atas Wafatnya Ali Taher Parasong
Anggota Komisi VIII DPR RI/anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI/ketua fraksi PAN MPR RI, Ali Taher Parasong dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (3/1/2021). (foto: ist./dpp pan)
Minggu, 03 Januari 2021 19:15 WIB

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya salah satu kader PAN, Ali Taher Parasong. Di masa jabatan 'Senayan' 2019-2024, Ali adalah anggota Komisi VIII DPR RI, anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI, dan ketua fraksi PAN MPR RI.

Ali Taher yang juga mantan Sekjen PP Muhammadiyah itu, tutup usia di RSIJ Cempaka Putih, Jakarta, pada Minggu (3/1/2021). Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ali sempat menjalani perawatan di RS tersebut selama sepekan dengan dugaan awal terinfeksi corona.

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay, menyatakan duka yang mendalam atas kepulangan Ali Taher. Dalam rilis, Minggu (3/1/2021), Saleh menyatakan, "Dia (almarhum Ali, red) dikenal sangat rasional, humanis, dan humoris. Jamaah pengajiannya pun pasti akan sangat kehilangan,".

Sepeninggal Ali, ketua umum PAN, Zulkifli Hasan menyatakan kesaksiannya atas sosok almarhum Ali Taher.

"Saya bersaksi, sahabatku Ali Taher adalah orang baik. Seorang pejuang Islam yang teguh dalam pendirian membela umat," kata Zulkifli dikutip dari kartu ucapannya, Minggu (3/1/2021).

"Doa kami semua untuk saudaraku Ali Taher, semoga khusnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah," tulis Zulkifli.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Nasional, GoNews Group
wwwwww