Home  /  Berita  /  Hukum

Mengejutkan, Gisel Mengaku Berhubungan Seks dengan MYD Saat Jadi Istri Gading Marten

Mengejutkan, Gisel Mengaku Berhubungan Seks dengan MYD Saat Jadi Istri Gading Marten
Artis Gisella Anastasia, tersangka kasus video seks. (rmco.id)
Selasa, 29 Desember 2020 17:47 WIB

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengakui pemeran wanita dalam video seks mirip Gisel yang beredar luas adalah dirinya.

Fakta yang lebih mengejutkan, hubungan seks yang dilakukan Gisel dengan pria berinisial MYD itu dilakukannya di salah satu hotel di Medan tahun 2017, yakni saat dirinya masih berstatus istri aktor Gading Marten. Sebab, Gisel dan Gading bercerai tahun 2019.

''Dan Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,'' ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, di kantornya, Selasa (29/12/2020), seperti dikutip dari detikcom.

Yusri Yunus mengatakan, Polda Metro Jaya telah menetapkan artis Gisella Anastasia sebagai tersangka kasus video syur tersebut. Gisel dijerat dengan UU Pornografi.

Gisel ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

''Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai. Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka,'' kata Yusri.

Seperti diketahui, Gisel sudah dua kali diperiksa dalam perkara kasus video syur. Saat itu Gisel masih berstatus sebagai saksi.

Polda Metro Jaya sendiri telah mengirimkan berkas perkara 2 tersangka penyebar video syur ke Kejati DKI. Jaksa kemudian mengembalikan berkas perkara tersebut karena masih ada kekurangan.

Salah satu kekurangannya adalah pemeriksaan Gisel, sehingga penyidik kemudian memeriksa kembali Gisel beberapa waktu lalu.***

Editor:hasan b
Sumber:detikcom
Kategori:Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/