Home  /  Berita  /  Umum

Penghujung Tahun di Tengah Pandemi, Baznas Borong Penghargaan

Penghujung Tahun di Tengah Pandemi, Baznas Borong Penghargaan
Direktur utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta dalam ajang TOP DIGITAL Awards 2020, Selasa (22/12/2020). (foto: ist./baznas)
Selasa, 22 Desember 2020 21:55 WIB
JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, dianugerahi tiga penghargaan pada ajang TOP DIGITAL Awards 2020 yang diadakan majalah It Works pada Selasa (22/12/2020). Dua penghargaan untuk lembaga, 1 penghargaan untuk insan BAZNAS.

Penghargaan yang diraih BAZNAS adalah TOP DIGITAL Implementation 2020 on Social Institution Sector # Level Stars 4 dan TOP Digital Transformation Readiness 2020. Sementara insan BAZNAS yang meraih penghargaan adalah direktur utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta, sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2020.

"Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Pencapaian ini akan memacu semangat kami untuk terus meningkatkan layanan bagi masyarakat, baik dalam menunaikan zakat maupun menyalurkan hak-hak mustahik," kata Arifin.

Sebelumnya, BAZNAS juga meraih penghargaan sebagai Lembaga Zakat Pelayanan Terbaik Kelompok Lembaga Filantropi dalam acara tahunan Anugerah Syariah Republika 2020. Penghargaan serupa juga diterima BAZNAS pada 2019.

Ketua BAZNAS RI, Bambang Sudibyo menyatakan, penghargaan ini menjadi hadiah yang membanggakan pada penghujung tahun 2020 ini.

"Saya persembahkan penghargaan ini kepada seluruh masyarakat yang gemar berbagi, khususnya para muzaki BAZNAS. Terima kasih sudah mempercayakan BAZNAS untuk menunaikan zakat, infak dan sedekah Anda," kata Bambang, Selasa (22/12/2020).***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Nasional, GoNews Group
wwwwww