Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Bagus Kahfi Pamitan Sebelum ke Belanda

Bagus Kahfi Pamitan Sebelum ke Belanda
Selasa, 15 Desember 2020 19:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANJARMASIN - Jelang keberangkatannya menuju Belanda untuk bergabung dengan FC Utrecht, Bagus Kahfi beserta keluarganya bersilaturahmi ke pengurus Barito Putera. Selain bersilaturahmi, Bagus juga berpamitan dengan jajaran pengurus klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. 

Tak hanya menemui pengurus Barito Putera, Bagus juga berkunjung ke kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan. Pria yang akrab disapa Rudy itu mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh Bagus. 

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan juga secara pribadi, mendukung sepenuhnya karena dengan begini tentunya akan menjadi kebanggaan Indonesia tidak hanya Banua. Oleh karena itu Bagus Kahfi harus lebih tekun dalam menimba ilmu di FC Utrecht,” tutur Rudy.

Usai berkunjung ke kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Bagus beserta keluarga berziarah ke makam H. Abdusamad Sulaiman HB ayahanda CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman HB. Tak hanya berziarah, pemain asal Magelang itu juga melakukan Salat Hajat, agar diberi kekuatan dan kemudahan saat menimba ilmu di kompetisi sepak bola Eropa. Hasnuryadi berharap pemainnya itu sukses dalam meniti karir sepak bolanya di Eropa. 

“Semoga Bagus Kahfi dalam meniti karir di Eropa ini mendapatkan kesuksesan, kelancaran, dan tentunya selalu diberikan kesehatan fisik yang prima. Sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi dia pribadi, keluarga, dan tim nasional Indonesia,” harap Hasnuryadi.

Dia juga berharap, Bagus dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya saat membela FC Utrecht. Hasnuryadi juga menyebut apa yang telah dicapai oleh Bagus merupakan bentuk dari delapan nilai inti filosofi klub. 

“Besar harapan untuk Bagus Kahfi bisa memberikan penampilan yang terbaik. Sehingga nantinya dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Hal ini sesuai dengan 8 nilai inti Barito Putera yang harus selalu dipegang teguh, yakni cinta, kekeluargaan, semangat, persatuan, harga diri, loyalitas, istiqomah, dan warisan,” pungkasnya. ***

wwwwww