Home  /  Berita  /  Internasional

Keterlaluan, Keluarga Pengantin Pria Telanjangi Mempelai Wanita Usai Pesta Nikah, Begini Ceritanya

Keterlaluan, Keluarga Pengantin Pria Telanjangi Mempelai Wanita Usai Pesta Nikah, Begini Ceritanya
Mempelai wanita ditelanjangi keluarga pengantin pria usai esta pernikahan di kota Urgench, wilayah Khorezm, Uzbekistan. (newsbeezer/inews.id)
Minggu, 06 Desember 2020 15:40 WIB

URGENCH - Pesta pernikahan yang membahagiakan berubah menjadi momen memalukan bagi seorang mempelai wanita di kota Urgench, wilayah Khorezm, Uzbekistan, Jumat (4/12/2020).

Sebab, setelah pesta pernikahan, sejumlah keluarga pengantin pria menelanjangi mempelai wanita untuk memastikan keperawanannya.

Dikutip dari Inews.id, media lokal setempat, Eva.vn melaporkan, tindakan keterlaluan itu dilakukan keluarga pengantin pria karena menduga pengantin perempuan sudah tidak perawan sebelum menikah.

Video peristiwa tidak beradab itu kemudian viral di media sosia. Dalam tayangan video terlihat pengantin perempuan tanpa celana dikerumuni para saudara dari keluarga suaminya.

Dalam situasi tersebut, perempuan itu menutupi wajah dengan kedua telapak tangannya dan menangis. Tak sampai di situ, dia juga menjadi sasaran perkataan kasar dari keluarga pria karena tidak bisa menjaga keperawanan sebelum menikah.

Setelah tes keperawanan selesai, perempuan muda itu memakai celananya lagi lalu duduk di pojokan sambil menangis dan menahan sakit.

Video yang diambil oleh bibi pengantin pria memantik kemarahan wargenet, yang menyebut perlakukan keluarga pengantin pria sebagai pelanggaran HAM dan mempermalukan orang.

Menurut penuturan ayah tiri pengantin, menantunya sempat memerkosa anaknya tetapi keluarga baru mengetahui setelah pernikahan.***

Editor:hasan b
Sumber:hasan b
Kategori:Peristiwa, Internasional
wwwwww