Home  /  Berita  /  Pendidikan

Anggota DPD - RI Asal Sumbar Ini Apresiasi Kinerja Guru di Masa Pandemi Covid - 19

Anggota DPD - RI Asal Sumbar Ini Apresiasi Kinerja Guru di Masa Pandemi Covid - 19
Ketua Badan Kehormatan DPD - RI, Leonardy Harmaini. (doc, ist)
Kamis, 26 November 2020 18:57 WIB
SUMBAR - Langkah untuk terus mengabdi yang dilakukan oleh para guru dengan terus membimbing siswa pada kondisi Pandemi Covid - 19 ini diapresiasi oleh Ketua Badan Kehormatan DPD - RI, Leonardy Harmaini.

Saat ini, ada dua poin penting dalam postingan Leonardy Harmainy dilaman facebooknya pada Rabu 25 November 2020. Pertama, mengucapkan selamat memperingati Hari Guru. Kedua, dimasa pandemi Covid-19 begitu terasa pentingnya seorang guru dalam mendidik anak-anak kita. Anak-anak rindu gurunya, rindu sekolahnya maka hargailah para guru yang juga terus mengajar walaupun tidak bisa bertatap muka dan bertemu langsung dengan anak didiknya, tapi mereka intens berkomunikasi dengan para siswanya, ungkap Leonary Harmainy.

Saat ini, edukasi dari seorang guru begitu penting. Walaupun guru dan siswanya tidak bisa berinteraksi langsung bertemu karena wabah Pandemi Covid - 19 ini, untuk itu mari kita hargai selalu kinerja seorang guru,” terang anggota DPD RI asal daerah pemilihan Sumatera Barat tesebut.

Leonardy Harmainy juga menjawab komentar para sahabat fbnya. Seperti Misrawati Muslim, salah seorang guru sekolah dasar yang berharap Covid-19 cepat berlalu.Termasuk salah seorang politisi yang pernah menjadi koleganya di DPRD Sumbar, Saidal Masfiyudin, yang mengomen postingan Leonardy Harmainy, guru bak pelita, menerangi dalam gulita, jasa guru tiada tara, bak pahlawan tanpa tanda jasa, Selamat Hari Guru ketua, ungkapnya.(**)

Editor:Jontra
Sumber:DPD RI
Kategori:Sumatera Barat, Pendidikan
wwwwww