Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persita Tangerang Diliburkan Usai Latihan Game Internal

Persita Tangerang Diliburkan Usai Latihan Game Internal
Tim Persita Tangerang.
Rabu, 28 Oktober 2020 00:21 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TANGERANG - Usai memberikan materi latihan game internal yang sifatnya fun game, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro meliburkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan untuk sementara waktu. 

Keputusan meliburkan aktivitas tim untuk sementara waktu, kata Widodo C Putro, merupakan hasil diskusi antara tim pelatih dengan manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

“Pastinya keputusan ini atas arahan dari manajemen juga. Jadi kami putuskan bersama untuk sementara latihan diliburkan sampai nanti ada pemanggilan kembali,” ungkap Widodo.

Latihan terakhir yang digelar Selasa, (27/10) Widodo C Putro hanya memberi materi latihan yang ringan guna menjaga kekompakan tim.  

“Materi latihan hari ini hanya ada game internal dan sifatnya fun juga. Selain untuk tetap menjaga kekompakan dan kondisi pemain. Sulit juga untuk menyusun program latihan. Selama ini kita latihan, ya latihan saja. Mau uji coba juga kan susah juga dengan kondisi masih PSBB,” imbuhnya.

Eks pelatih Bali United FC ini berpesan selama aktivitas tim diliburkan, para pemain tetap menjaga kondisi kebugaran fisiknya. Agar ketika tim kembali berkumpul, para pemain dalam kondisi yang bugar.

“Kami hanya bisa bicara pada mereka untuk menjaga kondisi dan kebugaran mereka masing-masing. Kalau mereka paham, pasti mereka akan melakukan itu,” tandasnya. ***

wwwwww