Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Rahmad Darmawan Puji Mobilitas Permainan Bruno Lopes

Rahmad Darmawan Puji Mobilitas Permainan Bruno Lopes
Sabtu, 10 Oktober 2020 19:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANGKALAN - Calon striker asing Madura United FC, Bruno Lopes memyumbangkan sepasang gol dalam laga uji coba kontra Tim Liga 2 Martapura FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Jumat (9/10/2020) malam.

Dalam laga tersebut, Madura United berhasil menang besar 4-0. Dua gol lainnya dibukukan Zulfiandi dan Marckho Sandy Meraudje.

Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan menilai, mantan Marquee Player Persija Jakarta itu menunjukkan progres yang baik bersama Slamet Nurcahyo dan kolega.

"(Bruno Lopes) Kelihatan sekali progresnya. Mobilitas dalam permainan sangat kelihatan. Banyak perkembangan yang telah ia perbuat," ujar Pelatih yang familiar disapa RD ini.

Ads

Progres striker asal Brasil itu setelah melalui latihan bersama dengan Fachrudin W Aryanto dan kolega sejak Selasa (29/9).

Kata Bruno Lopes, perkembangannya itu tidak terlepas dari rekan setimnya yang support dirinya dalam latihan atau di luar lapangan.

"Baik-baik sekali. Saya senang di sini. Semuanya welcome, semuanya membantu dan mendukung saya. Saya sudah enjoy dan perlahan-lahan mengikuti permainan tim," tutup penyerang berusia 34 tahun itu. ***

wwwwww