Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Bali United FC Hormati Keputusan Paulo Sergio

Bali United FC Hormati Keputusan Paulo Sergio
Rabu, 07 Oktober 2020 21:23 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - Bali United FC baru saja kehilangan salah satu pemain kunci mereka musim lalu, Paulo Sergio. Terkait keputusan pengunduran diri Paulo Sergio, CEO Bali United, Yabes Tanuri pun angkat bicara.

Yabes Tanuri mengaku sangat menghargai keputusan jebolan akademi Sporting Lisbon tersebut untuk menyusul keluarga di Portugal. 

"Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya," ujar Yabes Tanuri. 

"Semoga dia bisa fokus pada penyelesaian masalah pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo," sambung Yabes Tanuri. 

Ads

Paulo Sergio bergabung dengan Bali United sejak awal tahun 2019 lalu. Kualitasnya sebagai gelandang serang membuktikan performanya dengan membawa tim asal Pulau Dewata ini menjadi juara Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. 

Karier Paulo Sergio di Indonesia dimulai tahun 2017 saat ia bergabung dengan Bhayangkara FC. Bersama The Guardians, Paulo Sergio sukses mempersembahkan gelar juara Liga 1 pada tahun 2017. Total ia sudah berhasil meraih dua gelar juara Liga 1 selama tiga musim. ***

wwwwww