Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Cinta Keluarga, Paulo Sergio Tinggalkan Bali United FC

Cinta Keluarga, Paulo Sergio Tinggalkan Bali United FC
Senin, 05 Oktober 2020 23:13 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - Juara bertahan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Bali United FC resmi ditinggal salah satu pemain kunci, Paulo Sergio. Gelandang serang asal Portugal tersebut telah resmi mengundurkan diri dari skuat Serdadu Tridatu dan tidak melanjutkan kontraknya bersama klub kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

Paulo Sergio sendiri merupakan salah satu pemain penting yang sukses membawa Bali United menjuarai Liga 1 2019 lalu. Paulo pun mengungkapkan alasannya mengundurkan diri dari skuat Serdadu Tridatu. 

"Saya telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United bahwa saya mengundurkan diri dari tim ini. Saya cinta dengan Bali United tapi saya juga ingin menyusul keluarga saya di Portugal," kata Paulo Sergio. 

"Oleh sebab itu, saya dan pihak manajemen Bali United telah sepakat untuk mengakhiri kontrak di tim ini," ungkap Paulo Sergio yang juga pernah meraih gelar juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC ini. 

Ads

Paulo Sergio sendiri didatangkan manajemen Bali United pada awal tahun 2019 lalu dari Bhayangkara FC. Di skuat Serdadu Tridatu ia sukses tampil konsisten dengan kontribusi gol-gol dan juga assist untuk Bali United FC. 

Mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Sporting Lisbon ini juga sempat meraih prestasi pribadi ketika dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 2017 lalu.  ***

wwwwww