Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pemain Persebaya Diminta Terus Jalani Latihan

Pemain Persebaya Diminta Terus Jalani Latihan
Senin, 05 Oktober 2020 23:19 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Meski lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 ditunda, Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menyebut persiapan timnya sudah matang. 

Pria yang akrab disapa Azrul itu menjelaskan timnya tidak ada perubahan komposisi pemain yang signifikan. Persebaya justru mengalami penambahan pemain karena adanya regulasi pemain U-20 yang membuat mereka mempromosikan pemain muda dari tim Elite Pro Academy Persebaya.

Menurut Azrul meski penundaan kompetisi dapat berdampak pada kondisi pemain baik secara fisik maupun psikis namun tetap berupaya menjaga kondisi pemainnya. Dia meminta pelatih Persebaya, Aji Santoso untuk tidak memforsir Makan Konate dkk dengan intensitas latihan yang cukup berat.

“Pemain Persebaya ini sudah sangat lengkap tim yang kita miliki tidak ada yang berkurang satu pun. Malah ada penambahan, tentunya persiapan keras yang kami lakukan hingga minggu lalu. Itu harus dihentikan karena menjaga kondisi pemain tidak boleh digeber terus,” terang Azrul.

Ads

Untuk menjaga kondisi pemainnya, Azrul berharap para pemain tetap mengikuti latihan sembari menunggu kepastian kapan kompetisi dilanjutkan. 

“Tapi kami sambil menunggu kepastian liga ini kami terus melakukan latihan maksudnya kondisinya terus dijaga. Jadi Persebaya sampai ada kepastian yang jelas akan beraktivitas normal,” pungkasnya. ***

wwwwww