Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Jadwal Ditunda, Madura United FC Tak Hentikan Latihan

Jadwal Ditunda, Madura United FC Tak Hentikan Latihan
Rabu, 30 September 2020 21:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANGKALAN - Ditundanya lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020  yang semua dijadwalkan 1 Oktober menjadi November 2020 tidak membuat semua pihak kecewa. Namun menurut Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan merupakan sebuah keuntungan.

Ditundanya lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 membuat pihaknya dapat semaksimal mungkin mempersiapkan tim. Pelatih yang akrab disapa RD ini memiliki banyak waktu untuk mematangkan program yang telah disusun sebelumnya.

“Ya karena tentu idealnya sebuah klub itu melakukan pramusim 2 bulan. Kita kemarin melakukan pra musim itu satu bulan jadi menurut saya juga kurang. Sehingga sekarang ini ada waktu, ya tentu saja kita manfaatkan waktu. Walaupun tentu kita akan memberikan masa recovery untuk pemain, mungkin kita istirahatkan tetapi bukan istirahat lama,” ungkap RD.

RD memastikan bahwa tim tidak akan diliburkan dalam waktu yang cukup lama. Dia masih akan melakukan evaluasi setelah melakukan swab test selasa (29/09) lalu dan berencana menggelar uji coba kembali dalam waktu dekat.

Ads

“Maksimum paling 3 hari kita melihat hasil swab test, kita tetap melakukan evaluasi. Kita tetap membuat program uji coba di minggu ini dan itu kita lakukan mungkin di hari Kamis,” tutupnya. ***

wwwwww