Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Caio Ruan Lino Jadikan Aremania Alasan Gabung Arema FC

Caio Ruan Lino Jadikan Aremania Alasan Gabung Arema FC
Rabu, 30 September 2020 21:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Bek asing Arema FC yang baru saja bergabung, Caio Ruan Lino de Freitas mengaku Aremania menjadi alasannya sepakat dengan pinangan manajemen Arema FC untuk mengarungi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. 

Pemain asal Brasil yang sempat memperkuat klub Serie A Brasil, Sao Paulo itu menyebut bergabung dengan Arema FC menjadi batu loncatan untuk melanjutkan karir sepak bola di luar negari.

Caio Ruan didatangkan oleh manajemen Arema FC untuk menggantikan posisi bek asing mereka sebelumnya, Matias Malvino yang tak diperpanjang lagi kontraknya oleh manajemen. 

“Banyak tim yang menawari tapi saya lihat Arema pasti suporter yang luar biasa. Dan ada kesempatan buat saya bisa keluar negeri dan saya pilih Arema karena mempunyai histori tim besar, suporter bagus,” ujar Caio Ruan.

Ads

Pemain berusia 25 tahun itu juga mengaku bahagia bisa bergabung bersama Arema FC. Caio Ruan sendiri sudah datang ke Malang saat tim menggelar swab test beberapa waktu lalu dan langsung dikenalkan ke publik oleh manajemen Arema. Bergabung bersama Arema FC menurutnya adalah kesempatan yang langka, Caio Ruan juga telah mengikuti sesi latihan tim Selasa (29/9) lalu.

“Ini memang waktu yang ditunggu. Ingin cepat datang karena kesempatan itu sangat langka, apalagi sebagai pemain Brasil dapat kesempatan main di luar negeri,” imbuhnya.

Caio Ruan sudah 2 hari latihan bersama Arema FC. Dia mengaku tidak ada masalah dengan adaptasi cuaca di Indonesia. Menurutnya cuaca di Indonesia hampir sama dengan cuaca di Brasil. 

“Kalau adaptasi tidak masalah karena di Brasil sama, panas seperti di sini. Cuma kadang lupa nama teman-teman karena kan baru 2 hari,” tandasnya. ***

wwwwww