Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Rihit Gabung, Skuat Persija Semakin Lengkap

Rihit Gabung, Skuat Persija Semakin Lengkap
Minggu, 27 September 2020 14:14 WIB
Penulis: Azhari Nasution
DEPOK - Skuat Persija sudah semakin lengkap sepekan jelang laga lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020. Pasalnya, gelandang asal Nepal, Rohit Chand sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Rohit sebenarnya sudah tiba di Jakarta pada Rabu pekan ini, namun dirinya harus menjalani prosedur kesehatan terlebih dahulu. Sebelumnya penerbangan Rohit ke Jakarta terkendala kondisi Nepal yang tengah menjalani masa lockdown. Hal ini membuat pemain asing terlama Persija itu harus terlambat menjalani latihan.

Memang diakuinya fisiknya sendiri mengalami kendala mengingat dirinya tidak terlalu banyak menjalani aktivitas sepak bola namun ia jamin dirinya siap menjalani lanjutan kompetisi apalagi selama di Nepal dirinya tetap menjalani aktivitas olahraga seperti bersepeda dan bermain bola secara mandiri.

"Setelah enam bulan akhirnya saya kembali menjalani latihan bersama Persija. Tentunya itu tidak mudah namun saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya semula. Saya sendiri siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” ujar Rohit.

Ads

Sementara itu, pelatih Sudirman mengaku senang dengan kembalinya Rohit. Ia yakin Rohit akan kembali menemukan sentuhan bola terbaiknya dan masih ada waktu untuk mematangkan persiapan menuju gelaran Liga 1 2020.

"Tentunya senang dengan kembalinya Rohit ke dalam latihan tim karena sebelumnya terkendala lockdown di Nepal. Rohit adalah pemain penting Persija selama beberapa tahun terakhir. Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kita akan semakin sempurna untuk lebih mematangkan persiapan," tutur Sudirman.

Dengan kembalinya Rohit, skuat Persija semakin lengkap. Kini Macan Kemayoran tinggal menunggu satu pemain yakni Marco Motta. Presiden klub Mohamad Prapanca menyatakan sedang bernegosiasi dengan pemain asal Italia itu.

“Sekali lagi tidak ada masalah dengan Motta. Kami sedang renegosiasi kontrak saja dengan pemain. Belum menemukan titik kesepakatan,” timpalnya. ***

wwwwww